Pendukung Abdul Rahman
Pendukung Abdul Rahman, sebagai bacalon Wakil Bupati Karimun, pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Tanjungberlian – Sejumlah tokoh muda, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang terhimpun didalam organisasi-organisasi berkumpul guna mendeklarasikan Abdurrahman sebagai bakal calon wakil Bupati Karimun pada pilkada serentak Kabupaten Karimun Tahun 2020, di beberapa tempat kediaman warga di Tanjungberlian, Ahad, (01/03/20).

Ormas-ormas tersebut; Lembaga Uns Kundur, Majlis Ta’lim Sungai Sebesi, Kesatuan Kompang Kampung Baru Tg Berlian, Kelompok Peternakan Parit Pacitan, Organisasi Pemuda Desa Sei Ungar Utara, Persatuan Petani Kundur, Majlis Ta’lim Nurul Islam, Parit Sulawesi Kundur Utara, Persatuan Buruh Tanjungbatu, Organisasi Pemuda Teluk Radang, Majlis Ta’lim Hidayatul Mukminin, Persatuan Orang Tua Hebat, SD 003 Tanjungberlian, Persatuan Simpan Pinjam Perempuan, Organisasi Petani Semangat Baru Desa Sebele, Persatuan Buruh Sei Buluh Ungar, Kelompok Tani Harapan Jaya, Persatuan Kompang Al-Falah Bukit Mulia, dan lainnya.

BACA :  Disinyalir Money Politik Berupa Paket Bahan Pokok Saat Pademi Covid-19

Abdurrahman adalah seorang pria kelahiran Balai Karimun, dia minta dukungan dari segala lapisan masyarakat dalam mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati, mendampingi H Aunur Rafiq, dengan tekad dia akan fokus dilapangan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya diwilayah pulau Kundur, Belat dan sekitarnya.

“InshaAllah saya akan fokus mendatangkan investor, sehingga dapat membuka peluang kerja khususnya pada kaum millenial,” ucapnya sebagai visi dan misinya tersebut.

BACA :  KPU Karimun: Tahapan Pilkada Akan Segera Dimulai

Visi dan Misinya disampaikan saat pertemuan, dan mendapat respons baik dari masyarakat setempat.

Dikatakannya juga, dalam mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati, dirinya telah didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sosial (PKS).*