INDRAGIRI HILIR – Ditengah Pandemi Covid-19 Kodim 0314/lnhil berupaya mendukung semangat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dukungan semangat ini diberikan oleh Kodim 0314/Inhil berupa pemberian sarapan pagi kepada buruh kasar dan kaum duafa yang terdampak Covid-19 di Pasar Air Mancur jalan Sudirman kota Tembilahan. Senin (13/09/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Kapten lnf Anwarsyah Siregar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang penghasilannya berkurang akibat dampak Covid-19.

BACA :  Memperingati HUT TNI AL, Dandim 0314/Inhil Beri Kejutan Ke Posal Tembilahan

“Kita Kodim 0314/lnhil merasa peduli dan prihatin dengan keadaan dan situasi pandemi saat ini. Meskipun kita hanya bisa memberikan sarapan pagi, namun itulah bentuk kepedulian yang bisa kami berikan dan alhamdulillah dinilai positif oleh masyarakat,” ujarnya.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at, apa bila ada masyarakat dan pengusaha yang ingin bergabung bersama kami dalam kegiatan ini untuk membantu warga kita kami sangat menyambut baik, sesuai perintah Komandan Kodim,” terangnya.

BACA :  Dandim 0314/Inhil Meninjau Pengerjaan Program Bedah Rumah di Desa Teluk Bantayan dan Desa Simpang Jaya

Kodim Inhil Bagi-bagikan sarapan pagi

Saat ini, lanjutnya pihaknya baru dapat memberikan sarapan pagi. “Jangan di nilai dari bentuk dan besar kecilnya namun itulah salah satu kepedulian kami antar sesama

untuk saling membantu dan saling menolong dimasa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Semoga, sambungnya dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat untuk tetap memenuhi kebutuhan  keluarganya dan semoga mendapat Ridha dari Allah SWT.

Previous articleBeredar Video Penangkapan Pelaku Narkoba Jenis Sabu ½ Kg dan 1.750 butir Pil Ekstasi di Wisma Tg Batu
Next articleKades Sungai Intan Tinjau Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)