Bupati Karimun, H Aunur Rafiq saat menyambangi Safii dan istri dikediamannya di Sawang
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq saat menyambangi Safii dan istri dikediamannya di Sawang

Sawang – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq perintahkan pihak Kecamatan Kundur Barat untuk membawa pasangan suami istri yang lumpuh, Safi’i dan Temah, warga RT 001 RW 002 Kelurahan Sawang Kota, untuk di bawa ke RSUD M Sani.

Bupati Karimun, menyempatkan waktu untuk menyambangi kediaman Safi’i dan Temah, sekaligus memberikan sembako dan uang tunai kepada pasangan pasutri tersebut, Ahad (12/09/2021).

BACA :  Bantuan Sembako Polsek KUBA Polres Karimun, Sasar Warga Jompo di Gubug Reot

“Hari ini kami mendatangi salah satu keluarga miskin di sawang, ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada pasutri yang hidup dalam keterbatasan dan serba kekurangan,” kata Rafiq.

Rafiq juga mengatakan, akan segera membawa Syafi’i ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kita akan segera bawa pak Syafi’i beserta istrinya ke RSUD Muhammad Sani biar ditangani dulu dan mendapatkan penanganan medis disana,” katanya.

BACA :  Tim redaksi media Kundur News Salurkan Uang Tunai Kepada Safi’i, Warga Lumpuh di Gubuk Reot

Sebelumnya, Rafiq beserta rombongan juga menyambangi keluarga yang sakit di KM 09 Tanjungbatu Barat. Memberikan sembako dan uang tunai.

Rafiq didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rahmadi, Camat Kuba Murnizam, Kapolsek KUTA/KUBA, Iptu Sasmintoro, Lurah dan lainnya.*

Previous articleKoramil 07/Palmatak Berperan Aktif Membangun Infrastruktur Desa
Next articleBeredar Video Penangkapan Pelaku Narkoba Jenis Sabu ½ Kg dan 1.750 butir Pil Ekstasi di Wisma Tg Batu