Koramil Matak

Anambas – Koramil 07/Palmatak Kodim 0318 Natuna berperan aktif membangun infrastruktur Desa Matak Kec. Kute Siantan KKA yg sedang membangun jalan masuk ke Dusun Nuan Desa Matak Kec. Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis (11/9/2021)

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Palmatak Koptu Isnaeni Effendy yang pada saat ini ditugaskan sebagai Babinsa Desa Matak bekerjasama dengan Babinkamtibmas dan warga Dusun Nuan.

Koptu Isnaeni Effendy dan Babinkamtibmas membaur dengan warga binaanya dalam pembangunan jalan ke Dusun Nuan. Dusun Nuan adalah dusun yang terisolir karena apabila kita ingin masuk ke dusun tersebut harus mengguna- kan speed atau pompong, karena kalau lewat jalan darat harus ditempuh dengan berjalan kaki melewati hutan. Warga dusun terlihat sangat bersemangat dengan adanya pembangunan jalan tersebut dan warga sangat berterimakasih dengan Desa yg sangat perhatian terhadap keadaan dusun mereka yang merupakan bagian dari Desa Matak.”Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas yang ikut serta membantu dan menyemangati kami dalam bekerja membangun jalan kendusun kami ” ujar warga Dusun Nuan.  tegasnya.

BACA :  Peringati HUT Kemerdekaan RI, Kodim 0318/Natuna Berbagi Sembako

Hal ini dilakukan agar terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menumbuhkan sifat kegotongroyongan saling membantu dalam mewujudkan desa menjadi lebih baik ” Kegiatan ini sangatlah penting dan harus ditingkatkan agar terciptanya hubungan erat antara Babinsa dengan warga binaanya, ungkapnya

Danramil 07/Palmatak Letnan Satu Infanteri Hasan Basri menyampaikan “  Babinsa adalah ujung tombak dan pelopor pemersatu, penyemangat warga, Babinsa harus senantiasa membaur dan bekerja sama bahu membahu membangun Desa” , hal ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintahan desa dalam membangun desa menuju desa sejahtera.

BACA :  Peringati HUT Kemerdekaan RI, Kodim 0318/Natuna Berbagi Sembako

Lebih lanjut, Daramil mengatakan “sesuai petunjuk dan arahan Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, agar seluruh jajarannya berkerjasama dengan pemerintahan desa di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas”. pungkas Danramil 07/Palmatak.*

Previous articlePolisi Amankan 1/2 Kg Narkoba Jenis Sabu dan 1.750 Pil Ekstasi di Wisma Tanjungbatu Kundur
Next articleBupati Akan Bawa Pasangan Suami Istri Yang Lumpuh Ke RSUD M Sani Karimun