ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan gembira pada tahun 2022, mengingat pada tahun sebelumnya ibadah taraweh dalam suasana lonjakan kasus Covid -19 dan diharuskan prokes yang ketat sehingga saat beribadah harus menjaga jarak.

“Alhamdulillah dan patut disyukuri kita melaksanakan sholat di masjid saat ini  sudah bisa merapatkan shaf namun tetap ingat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan menanamkan kesadaran akan hal tersebut, jelas Haris.

BACA :  Bupati Anambas, Abdul Haris, Halal Bihalal Bersama Simpatisan Partai PPP di Kundur

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra laksanakan sholat taraweh perdana menyambut Ramadhan 1443 H di Masjid Agung Baitul Makmur Sabtu (2/4/2022)

Selanjutnya, Bupati Kepulauan Anambas berpesan kepada masyarakat khususnya ibu rumah tangga agar mempersiapkan mental, mengingat harga minyak goreng yang melonjak tajam dan juga pada bulan Ramadhan ini BBM berkurang dipasaran.

BACA :  (Foto) Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Ranperda Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah KKA 2022-2041
Bupati KKA, Abdul Haris, Saat sampaikan sambutan pada Romadhan 1443H
Bupati KKA, Abdul Haris, Saat sampaikan sambutan pada Romadhan 1443H

“Persiapkan tingkat kesabaran yang luas karna akan ada ujian yang akan kita temui di bulan suci ini dan insyaAllah semua ada hikmahnya, belum lagi kondisi covid yang belum usai saat ini tentu dari Pemerintah dengan bersinergi bersama TNI-Polri terus berupaya dalam mempercepat penanganan covid 19 dan percepatan vaksinasi sehingga membangkitkan kesadaran setiap lapisan masyarakat untuk segera vaksinasi.

BACA :  (Foto) Bupati Abdul Haris Sebagai Pembina Upacara Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14

“Insya Allah bagi mereka yang sabar Allah senantiasa akan selalu melindunginya dan mempermudah segalanya, jelas Haris.”

Pada kesempatan ini juga, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengucapkan mohon maaf lahir batin yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Previous articleBurhan, Nelayan Selat Belia Yang Hilang Saat Melaut, Sudah Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa
Next articleAnsar Ahmad Fokus Bangun Wisata Kepri di Kabupaten Kepulauan Anambas