Bupati Asahan Laporkan SPT Tahunan lebih awal melalui e-filling
Bupati Asahan Laporkan SPT Tahunan lebih awal melalui e-filling

Kundurnews.co.id|Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Asahan untuk segera menyampaikan SPT pajak tahunan orang pribadi sebelum tanggal 31 Maret 2022 secara online.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Asahan saat melakukan Pelaporan SPT Tahunan secara Online melalui E-Filing bertempat di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/03/2022).

BACA :  Bupati Asahan Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi

“SPT tahunan pajak mempunyai manfaat sangat penting untuk menunjang pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik lainnya di Kabupaten Asahan, maka saya menghimbau kepada seluruh pejabat ASN dapat menjadi panutan untuk masyarakat di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, karena pajak ini merupakan tulang punggung pembangunan bangsa. Maka sangat penting kalau kita melaporkan SPT tahunan lebih awal guna mendorong masyarakat melakukan wajib pajak.

BACA :  Bupati Asahan Lakukan Study Banding Ke RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang

Bupati juga mengatakan aksi panutan pajak merupakan wujud teladan yang baik bagi seluruh wajib pajak di Kabupaten Asahan dalam memenuhi kewajiban perpajakan berupa pelaporan SPT tahunan melalui e- filling. (Isrofi)

Previous articlePemerintah Kabupaten Asahan Salurkan Buku Tabungan Dana Pinjaman Bergulir
Next articleBupati Asahan Terima Audiensi Pengurus AMPG Kabupaten Asahan