Asahan|Kundurnews.co.id – Bupati Asahan didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kabag Umum Setdakab Asahan meninjau langsung pelaksaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Rabu (7/9/2022).

Pelaksanaan Pilkades serentak bergelombang tahun 2022 ini diikuti 89 desa yang ada di Kabupaten Asahan, dimana Kabupaten Asahan sendiri terdiri dari 177 desa. Hal ini di sampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc di sela-sela peninjauannya.

BACA :  Bupati Asahan Melepas Kirab Tangkal Napza Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumut Tahun 2022 dari Kabupaten Asahan

Bupati juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Kepala Desa, karena suara yang kita miliki sangat berpengaruh dalam pembangunan di desa.

“Walaupun berbeda pilihan, jangan jadikan perbedaan tersebut menjadi perpecahan diantara kita, tetapi perbedaan ini harus dapat dijadikan sebagai pemersatu dalam membangun desa yang kita cintai ini,” harap Bupati

Bupati juga berharap kepada Calon Kepala Desa dan masyarakat dapat menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban dalam pemilihan Kepala Desa di wilayahnya.

BACA :  Tim Wasev TMMD ke-115 Tinjau TMMD ke-115 Tahun 2022 di Kecamatan Sei Kepayang Timur

“Dan kepada Kepala Desa Terpilih diharapkan dapat membangun desanya sebaik mungkin, kepada yang kalah diharapkan dapat membantu Kepala Desa terpilih dalam setiap program-program di desa, agar dapat membangun desa lebih baik lagi kedepannya,” ucap Bupati sekaligus menutup pembicaraannya.

Setelah usai melakukan peninjauan Pilkades di Kecamatan Buntu Pane, Bupati Asahan melanjutkan peninjauannya ke Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat dan pada peninjauan ini Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

BACA :  Bupati Asahan Kembali Tinjau Palaksanaan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)

Tampak hadir juga Camat Buntu Pane beserta perangkat, Camat Simpang Empat beserta perangkat, Forkopimcam Kecamatan Buntu Pane dan Simpang Empat. (Isrofi)

Previous articleDitemukan Kasus DBD di Parit 3, Dinkes Inhil Lakukan Fogging 
Next articleWakil Bupati Asahan Lakukan Monitoring Pilkades