Asahan|Kundurnews.co.id – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si didampingi Kadis Perkim T. Adi Huzaifah, S.Sos, Sekretaris PMD Arifin Siregar, melaksanakan monitoring Pilkades serentak bergelombang di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (07/09/2022).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si beserta rombongan melaksanakan monitoring di TPS Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring dan TPS Desa Meranti Kecamatan Meranti.

BACA :  Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Kabupaten Asahan Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun 2022

Beliau menyampaikan bahwa selama pemilihan kepala desa masyarakat yang memenuhi syarat berhak memakai hak suaranya untuk memilih kepala desa pilihannya masing-masing.

“Pemilihan kepala desa ini menentukan desa masing-masing untuk enam tahun ke depan. Siapapun Kepala Desa terpilih nantinya saya harapkan bisa bahu membahu gotong-royong untuk membangun desanya masing-masing demi mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

BACA :  Peringati Hoarnas, Forkopimda Kabupaten Asahan Gelar Laga Persahabatan dengan OPD Plus

Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana Pilkades, karena selama meninjau ke beberapa TPS pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, tertib dan kondusif. (Isrofi)

Previous articleBupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Buntu Pane dan Simpang Empat
Next articleMaksimalkan Pelayanan Terpadu, Pengadilan Agama Tembilahan Resmikan Aplikasi E-Sapat