Home Riau INHIL Bupati HM Wardan Terima Pertemuan Silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Enok

Bupati HM Wardan Terima Pertemuan Silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Enok

0
Bupati HM Wardan Terima Pertemuan Silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Enok

Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Inhil yang juga merupakan Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri pertemuan dan silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Enok, Rabu (25/01/2023) siang. Bertempat di Ruang Jamuan Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan.

Turut mendampingi dalam kesempatan, Kepala Dinas Pendidikan H. Muhammad Irwan beserta jajaran, acara ini juga turut dihadiri oleh Camat Enok beserta Istri.

 

Pertemuan ini digelar dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi, selain itu pertemuan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat baru bagi Kepala Sekolah dan Guru dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Inhil.

 

Diketahui Bupati H. Muhammad Wardan sendiri pernah menjabat cukup lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan baik di Provinsi Riau maupun Kepala Dinas di Kabupaten Inhil.

Melalui kesempatan itu, Beliau menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu Kepalas Sekolah serta Guru yang berkesempatan hadir dalam pertemuan silaturahmi ini.

 

Hal senada disampaikan oleh Hj. Zulaikhah Wardan selaku Bunda Paud Kabupaten Inhil. Hj. Zulaikhah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu-ibu tenaga pendidik dan seluruhnya yang selama ini telah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan penuh rasa tulus dan tanggung jawab dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Inhil.

 

Pertemuan silahturahmi ini sekaligus menghimpun masukan dari para Kepala Sekolah dan Guru dalam rangka meningkatkan kualitas SDM melalui peningkatan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Inhil.

Diakhir acara juga dilaksanakan penyerahan buku Spirit / Filosopi / Inspirasi H. Muhammad Wardan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil