Kukuhkan Forum RT/RW, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Jaga persatuan dan kesatuan Jelang Pemilu dan Pilkada serentak

Inhil — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengukuhkan ketua beserta pengurus Forum RT/RW Kab. Inhil untuk periode 2023 – 2027. Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (25/01/2023) pagi

 

Dengan disaksikan unsur Forkopimda, Sekda, kepala OPD dan Ketua TP. PKK juga camat di lingkungan Kab. Inhil dan undangan lainnya, pengukuhan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pengukuhan oleh Bupati Inhil serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pengurus yang di lantik.

Forum RT/RW sendiri merupakan sebuah wadah bagi para pejabat RT/RW untuk melakukan komunikasi dua arah sesama pengurus RT/RW agar terjalin komunikasi yang baik, terarah dan terkoordinasi, sehingga ada kesamaan pandangan dan persepsi dalam mencermati segala permasalahan yang muncul di tengah – tengah masyarakat.

 

Dalam sambutannya Bupati Inhil menyampaikan rasa bahagianya karena dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan pengurus RT/RW se Kab. Inhil sekaligus mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus yang dilantik dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan masyarakat ini dapat dilaksanakan sebaik – baiknya.

“Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas berbagai kegiatan dan partisipasi serta peran aktifnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan guna mewujudkan Kab. Inhil yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat”, ucap bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya bupati juga berpesan agar semua tetap menjaga kekompakan, kebersamaan serta memelihara persatuan dan kesatuan agar terciptanya suasana yang kondusif terutama menjelang Pemilu dan Pilkada serentak Th. 2024 yang akan datang.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleSertu HM Sibarani Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos dengan Warga Binaan di Desa Pengalihan 
Next articleBupati HM Wardan Terima Pertemuan Silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru se Kecamatan Enok