Inhil – Senin 15 november 2021, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Riau Kepri TH 2021 di Ballroom Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jl. Jenderal Sudirman No.462 Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir didampingi oleh Asisten II Bidang Ekonomi,  Kabag Prokopim dan Kabag Perekonomian Setda Kab. Inhil. 

RUPS-LB ini sendiri dipimpin oleh Gubernur Riau serta dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Riau Kepri selaku pemegang saham mayoritas Bank Riau Kepri.

Dalam pelaksanaannya RUPS – LB, Bank Riau Kepri menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna mendukung pencegahan penularan Covid-19. Untuk itu, peserta yang menghadiri rapat harus menunjukkan hasil pemeriksaan Swab Antigen Covid-19 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun agenda acara dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tahun 2021 ini adalah penetapan calon pengurus perseroan untuk posisi Komisaris Utama,  Komisaris Independen serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Riau Kepri.

Bupati Inhil HM. Wardan yang mintai keterangan usai mengikuti RUPS LB Bank Riaukepri mengatakan, hasil yang sudah diputuskan dalam RUPS itu dapat secepatnya diproses dalam rangka mengisi kekosongan pengurus agar tidak menganggu peningkatan hasil kinerja Perusahaan. 

“Semoga hubungan semakin erat dan Sinergitas, kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri dengan Pemda Inhil sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan supaya dapat lebih di optimalkan kembali agar memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan di Inhil,” ujar Bupati HM.Wardan.(Adv).

Previous articleRakerda,DPD II Golkar Inhil Siap Dukung Airlangga Jadi Capres 2024
Next article(Video) Waspada Buaya Ukuran Besar Di Parit 1 Desa Sialang Panjang