Bupati Inhil HM Wardan saat melakukan peninjauan berkomentar tidak mengingikan proyek jalan yang asal jadi karena bersumber dari APBD kabupaten Indragiri Hilir. Dan APBD provinsi Riau.

“Saya menginginkan pekerjaan tidak asal-asalan, sebab pembangunan jalan tersebut dananya bersumber dari APBD yang merupakan uang rakyat,” tegas Bupati HM Wardan saat diwawancarai awak media Sabtu (13/11/2021) pagi.

“saya sudah ketemu langsung sama dengan pelaksanaannya kita memberi target kalau kita lihat tadi progresnya masih perlu digenjot lagi gitu dan saya sudah sampaikan kepada pelaksana untuk menambah personil menambah jam kerja lagi,”sambungnya.

Usai meninjau pengerjaan jalan Sungai Beringin yang dialokasikan dana APBD provinsi, dan Jalan Gerliya Parit 6 kelurahan Tembilahan Barat kecamatan Tembilahan Hulu dengan dana APBN.

Bupati HM.Wardan bertolak memantau langsung rekonstruksi jalan peningkatan jalan ruas sungai Ara Harapan Tani, yang sumber dana alokasi khusus (dak) APBD Kabupaten Indragiri Hilir 2021. Dengan jumlah  Kontrak 3.135.911.961. 78 milyar.

“Alhamdulillah dengan nilai bagus mungkin ada dua tahapan lagi ini diperkirakan mudah-mudahan di akhir bulan November ini udah bisa selesai,” tandasnya.

Bupati juga mengharapkan agar pengerjaan jalan dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Dan inilah makanya kita perlu melihat secara langsung supaya dapat mengetahui apa yang menjadi kendala apa yang menjadi permasalahan. mudah-mudahan kita segera dicarikan solusinya agar target penyelenggaraan kegiatan program itu bisa selesai sesuai dengan kalender kerja yang sudah ditetapkan,” tutupnya.(Adv).

Previous articleKades Sawang Selatan: Kebijakan Ketua Nelayan Yang Baru Harus Melalui Musyawarah Anggota
Next articleTelah Hadir SB. Reni Fadhila Untuk Masyarakat Inhil, Layani Rute Batam – Tembilahan