Home INHIL Advedtorial Bupati Inhil Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Pondok Pesantren Darul Ishlah

Bupati Inhil Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Pondok Pesantren Darul Ishlah

0
Bupati Inhil Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Pondok Pesantren Darul Ishlah

Inhil – Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua TP. PKK Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Ketua PMI Kab. Inhil didampingi OPD terkait dan Camat Tembilahan Hulu beserta jajaran meninjau langsung lokasi kebakaran di pondok Pesantren Darul Ishlah Sungai Nibung 17, Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (30/11/2022).

Selain melihat langsung lokasi terjadinya musibah kebakaran, Bupati Inhil bersama Ketua TP. PKK juga menyalurankan bantuan berupa uang dengan total nilai sebesar Rp. 45.000.000,- dan paket sembako serta berbagai bantuan lainnya yang berasal dari TP. PKK Kabupaten dan Kecamatan se Kab. Inhil, PMI dan Baznas serta OPD terkait.

Dihadapan keluarga besar pondok pesantren dan warga masyarakat bupati menyampaikan keprihatinan dan bela sungkawanya atas musibah yang menimpa pondok Pesantren Darul Ishlah.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu pondok pesantren agar bisa bangkit kembali melaksanakan kegiatannya”, ucap bupati.

Dalam kesempatan ini bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kiranya dapat ikut membantu memberikan bantuannya agar pondok pesantren ini dapat aktif kembali.*