Senam bersama dan silaturahmi keluarga besar PGRI Kundur di Balai Pemuda dan Olahraga Tg Batu

Tanjungbatu – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq melakukan pencabutan perdana undian doorprize pada acara Silaturahim dan Senam Bersama Peringatan hari PGRI ke-76 tahun 2021, di Balai Pemuda dan Olahraga Tanjungbatu Kundur, Ahad, (16/01/22).

Selain pencabutan dua undian untuk hadiah utama, Rafiq juga memberikan uang tunai bagi peserta senam yang dinilai baik dalam mengikuti senam tersebut kepada empat orang peserta.

Ketua PGRI Kecamatan Kundur, Kusmaidi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut sebelumnya direncanakan dalam tahun 2021, oleh karena pademi covid-19 yang belum reda maka kegiatan dilakukan pada 2022.

BACA :  Kegiatan PGRI Sempat Vakum Karena Pandemi, Uang Iuran Dikemanakan?

“Kegiatan terlaksana berkat kerjasama rekan pengurus dan keluarga besar PGRI Kecamatan Kundur. Ini juga merupakan kegiatan pertama pengurus PGRI yang baru dibentuk tahun 2021-2026,” ujar ketua PGRI yang baru dilantik pada 15 Desember 2021 yang lalu.

Dalam kesempatan itu Kusmaidi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karimun beserta rombongan yang telah memenuhi undangan pengurus PGRI Kundur dalam memberikan motivasi seluruh anggota PGRI Kundur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati dan rombongan yang telah hadir bersama untuk memberikan motivasi kepada kita semua, semoga guru dan tenaga kependidikan dapat termotivasi dan meningkat kinerjanya,” ujar Kusmaidi.

BACA :  Bupati Inhil Menghadiri Resepsi dan Ramah Tamah Dalam Rangka HUT Ke-76 PGRI dan HGN Tahun 2021 PGRI Kabupaten Inhil
Pencabutan Undian doorprize di acara silaturahim dan senam bersama di Balai Pemuda Tanjungbatu

Sebelum melakukan pencabutan undian, Bupati Aunur Rafiq mohon maaf khususnya kepada seluruh tenaga kontrak dan tenaga insentif di lingkungan Pemkab Karimun, terkait gaji yang belum sepenuhnya terpenuhi.

“Oleh karena Pademi yang melanda Indonesia, dan dunia pada umumnya, sehingga menjadi berpengaruh kepada kurang lebih 8.000 tenaga kontrak maupun insentif yang ada di Kabupaten Karimun. Oleh karena itu, dengan segala kekurangan ini kami mohon kita dapat berbesar hati dengan segala keikhlasan. Mudah-mudahan dengan ini memberikan dampak yang positif bagai kita seluruh tenaga ASN dan non ASN di Karimun,” kata Bupati.

BACA :  Kegiatan PGRI Sempat Vakum Karena Pandemi, Uang Iuran Dikemanakan?

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Kepala Dinas Pendidikan, Kadispora, anggota DPRD Karimun, camat Kundur, Sifullah dan Sekcam, Kapolsek Kuba/Kuta, Danramil 03 Kumdur, AKP Sasmiantoro, KUA Kundur Muhrizal, para undangan lainnya, dan ratusan anggota PGRI Kecamatan Kundur.*

Previous articlePrajurit Laut Lanal Tarempa Peringati Hari Dharma Samudera Diakhiri Tabur Bunga
Next articleKegiatan PGRI Sempat Vakum Karena Pandemi, Uang Iuran Dikemanakan?