Bupati Karimun Safari Ramadhan 1437 H yang Pertama
Bupati Karimun Safari Ramadhan 1437 H yang Pertama

Kundur News.

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq berserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) melakukan safari ramadhan perdana pada Senin malam (6/6) di Masjid Baiturrahman Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun.

Agenda safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada saat bulan ramadhan. Dengan tujuan untuk menjalin dan menjaga tali silaturahmi antar sesama dan dengan masyarakat.

BACA :  Bupati Karimun Wisuda Ratusan Santri TPQ se-Kundur Utara Tahun 2022

“Saya mengajak seluruh jamaah agar dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. Selain itu pula banyak amalan yang adapat dibuat serta pahala pun dilipatgandakan, sehingga dengan ini diharapkan agar masyarakat yang mampu dapat menyisihkan sedikit rizkinya untuk diberikan kepada orang yang melaksanakan puasa bersama di Masjid atau di Musholla,” ungkap Rafik dalam sambutan safari Ramadhan.

BACA :  Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) Meningkat, Bupati Karimun Imbau Masyarakat Untuk Waspada

Pada ramadhan tahun ini diharapkan agar seluruh masyarakat tetap dalam lindungan Allah SWT serta kerukunan umat tetap dapat dipertahankan. Sehingga menjadi masyarakat yang istiqomah dijalan Allah dan tetap senantiasa sehat dan terus menjalankan ibadah dengan nikmat. Diakhri kegiatan safari, Rafiq dikerumuni anak-anak sekolah untuk dimintai tandatangan buku agenda ramadhan para siswa.*

BACA :  Pesan Bupati Kepada Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan Yang Baru Dilantik
SOURCEOleh : Zuren
Previous articlePawai taaruf Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Next articleHati Hati Belanja Barang yang Kadaluarsa