Home Featured Bupati Karimun Menyerahkan Bantuan Tenda dan Kursi Bagi Sejumlah Kelompok Masyarakat Di Kundur

Bupati Karimun Menyerahkan Bantuan Tenda dan Kursi Bagi Sejumlah Kelompok Masyarakat Di Kundur

0
Bupati Karimun Menyerahkan Bantuan Tenda dan Kursi Bagi Sejumlah Kelompok Masyarakat Di Kundur

Kundur – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos, M. Si, memberi bantuan tenda dan kursi bagi empat paket kelompok warga yang berada di Kecamatan Kundur.

Penyerahan bantuan hibah tersebut diterima langsung oleh empat perwakilan penerima dari masing-masing kelompok yang dilakukan secara secara simbolis, di Surau Al-Wahab, RT 001 RW 003 Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Rabu (21/11/22).

Empat penerima yaitu warga Dusun IV Parit Tegak Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur, Forum Persatuan Batak Pulau Kundur (FPBPK) Tanjungbatu Kota, RT 001 RW 004 Dusun IV Desa Lubuk dan RT 001 RW 003 Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur.

“Penyerahan hibah tenda dan kursi ini diberikan kepada masing-masing wilayah yang kita serahkan secara bertahap,” ujar Aunur Rafiq.

Dikatannya juga, penyerahan bantuan saat ini focus kepada korban yang wilayahnya dilanda banjir.

“Kita juga fokus menyerahkan beberapa bantuan kemanusiaan bagi wilayah yang terdampak banjir akibat musim penghujan,” tambahnya.

Bupati juga berjanji akan akan merealisasikan perbaikan dranase dan jalan secara bertahap dan akan dimulai di tahun 2023 mendatang.

“InshaaAllah Dinas PU akan merealisasikan perbaikan Drainase dan jalan secara bertahap dan akan dimulai di tahun 2023 mendatang,” ujarnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun, Camat Kundur, KUA Kecamatan Kundur, Lurah Se-Kecamatan Kundur dan masyarakat setempat.(“)

By : SITI MARDHATHILA