Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus dan ketua RMB yang baru, Senin (3/8)

KARIMUN – Datok Setia Amanah, Aunur Rafiq yang juga sebagai Bupati Karimun melantik Ketua baru Rumpun Melayu Bersatu (RMB), dalam hal ini dipimpin oleh Zulkainen. Senin (3/8).

Dalam kesempatan itu Rafiq menyampaikan, RMB termasuk salah satu organisasi Melayu yang telah ada sejak lama di Kabupaten Karimun. Sehingga harus menjadi pengayom terhadap semua unsur organisasi kemasyarakatan dan organisasai kepemudaan.

“Semoga dari ketua yang baru ini mampu berkontribusi bagi daerah, dengan membawa Kabupaten Karimun lebih baik lagi. Selamt dan sukses atas pelantikan terhadap ketua dan pengurus yang baru,” kata Rafiq.

Sebagai organisasi yang cukup tua di Kabupaten Karimun, RMB diharapkan mampu merangkul semua elemen dan semua golongan, menjadi perekat dari semua persoalan. Sehingga konsep kebersamaan dalam membangun dapat lebih ditingkatkan.

“Jangan saling mendahului, mari sama-sama bangun Kabupaten Karimun agar lebih baik lagi,” pesan Rafiq.

Sementara itu, Zulkainen menjelaskan, revolusi mental menjadi salah satu upaya merekat segala suku di Kabupaten Karimun.

“Apa yang disampaikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, bahwa tetap bergandeng tangan dalam membangun Kabupaten Karimun, itu menjadi salah satu misi dan prioritas,” jelasnya.(*)