Home Featured Camat Rahelmi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Parit Minang Desa Kuala Sebatu

Camat Rahelmi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Parit Minang Desa Kuala Sebatu

0
Camat Rahelmi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Parit Minang Desa Kuala Sebatu

BATANG TUAKA : Camat Batang Tuaka Rahelmi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam (SAW), 1444 Hijriyah, di Mesjid Mithahul Jannah Parit Minang, Dusun Panglima Hitam, Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (23/10/22).

Turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Kepala Desa Kuala Sebatu Budi Wibowo, penceramah Ustadz Fahrudin Nur dari Kuala Tungkal, dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama dilingkungan Dusun Panglima Hitam.

Pada kesempatan yang penuh makna itu Rahelmi menyampaikan program Bupati Inhil yaitu program mengaji dan 1 Desa/Kelurahan 1 rumah tahfiz.

“Jadikan peringatan maulid sebuah momentum untuk menjadi umat Rasulullah yang senantiasa menjalankan sunahnya dalam kehidupan di dunia dan berharap syafaatnya di yaumil masar kelak aamiin,” kata Rahelmi.

Disisi lain, selain menghadiri peringatan Maulid Nabi, Rahelmi juga bersilaturahmi menyapa masyarakat yang berbatasan langsung dengan wilayah tetangga yakni Kecamatan Tempuling.*