Cerita Menteri Susi disuap Rp 5 triliun agar mundur dari jabatannya

cerita-menteri-susi-disuap-rp-5-triliun-agar-mundur-dari-jabatannya

 

 

 

 

 

 

 

+

Di tengah hangatnya isu perombakan atau reshuffle kabinet, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengeluarkan pernyataan yang cukup mengagetkan dari akun twitternya. Susi mengaku ‘disuap’ sebesar Rp 5 triliun agar dia mundur dari jabatannya. Namun menurut Susi, angka itu terlalu besar untuk seorang tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Saya dapat kabar 5T (Rp 5 triliun) untk saya walk away. Nilai yg sangat banyak. Saya bangga tarif untk seorang lulusan SMP begitu mahal,” kata Susi dalam akun twitternya @susipudjiastuti dilansir merdeka.com di Jakarta, Kamis (14/5).

Walau dirayu uang triliunan, Susi menegaskan tidak akan mundur dari jabatannya ini. Sebab posisinya yang diembannya ini mempunyai tanggung jawab tinggi demi kemajuan Indonesia.

Susi juga pernah mengaku bahwa jabatan yang diembannya saat ini karena Presiden Joko Widodo yakin atas kemampuannya. Maka itu dirinya pantang menerima seperser pun untuk mundur.

“Tapi Nurani & Kebebasan saya tidak mungkin saya jual, Indonesia terlalu Hebat untk ribuan triliun. Kehormatan yg membawa saya ke jabatan ini,” ungkapnya.

Susi merasa mundur dengan cara berjalan kaki, bila hal itu dianggap lebih terhormat dibandingkan uang Rp 5 triliun.

“IF walk away its a part of honour I will do with all honour. But not bcause of I sell my freedom of mind and my PRIDE, I cant life without,” terangnya.

Merdeka.com mencoba mengonfirmasi kebenaran hal tersebut melalui telepon genggamnya. namun Menteri Susi belum membalas sms atau mengangkat telepon

 

 

+

http://www.merdeka.com/uang/cerita-menteri-susi-disuap-rp-5-triliun-agar-mundur-dari-jabatannya.html