daftar-makanan-ini-untuk-mengatasi-disfungsi-ereksi
+

+
Disfungsi ereksi adalah masalah yang cukup serius bagi kaum pria. Terdapat berbagai obat dan terapi dapat yang menyembuhkan disfungsi ereksi. Namun,AsmaraKu.com melihat masalah tersebut akan semakin cepat diatasi jika penderita disfungsi ereksi mengonsumsi makanan-makanan berikut ini.

Semangka

Buah manis dan menyegarkan ini mengandung senyawa yang hampir sama dengan yang terdapat di obat untuk mengatasi disfungsi ereksi. Bahkan, buah semangka diklaim dapat mengembalikan gairah seks Anda. Sebagian besar kandungan yang terdapat dalam semangka adalah air. Selain air, terdapat juga likopen dan antioksidan yang baik untuk jantung, kulit, serta prostat.

Tiram

Jenis kerang yang satu ini ternyata dapat meningkatkan kadar testosteron yang berfungsi untuk membangkitkan gairah seks. Kandungan seng dalam tiram juga sangat baik untuk menutrisi tubuh Anda. Apabila tiram diolah secara tepat, maka Anda akan mendapatkan khasiatnya untuk mengatasi permasalahan disfungsi ereksi.

Kopi

Secangkir kopi di pagi hari tidak hanya memberikan kepuasan bagi Anda. Pasalnya, kopi sangat berkontribusi untuk mengembalikan gairah seksual Anda. Kafein di dalam kopi dapat meningkatkan aliran darah, termasuk aliran darah ke Mr. P. Selain kopi, Anda juga bisa mengonsumsi minuman berkafein lainnya, seperti teh atau soda.

Cokelat hitam

Tahukah Anda bahwa satu ons cokelat hitam yang dikonsumsi beberapa kali dalam seminggu sangat baik untuk kesehatan jantung dan Mr. P? Cokelat hitam kaya akan flavanols, yakni nutrisi dari tumbuh yang bisa meningkatkan aliran darah dan menurunkan hipertensi. Konsumsi cokelat hitam akan membantu tubuh Anda memproduksi oksida nitrat lebih banyak untuk mengobati disfungsi ereksi.

Kacang-kacangan

Jenis kacang-kacangan yang baik bagi penderita disfungsi ereksi adalah kenari. Kandungan arginin dalam kenari sangat dibutuhkan untuk menghasilkan oksida nitrat. Jenis kacang-kacangan lainnya juga mengandung vitamin E, asam folat, dan serat. Akan tetapi, sebaiknya Anda mengonsumsi kacang-kacangan tidak lebih dari segenggam setiap harinya.

Jus anggur

Penderita disfungsi ereksi sebaiknya berhenti mengonsumsi produk minuman beralkohol yang terbuat dari anggur, seperti wine. Namun, penderita disfungsi ereksi sangat disarankan untuk meminum jus anggur murni. Jus anggur bisa meningkatkan produksi oksida nitrat. Selain jus anggur, Anda juga bisa mengonsumsi jus delima yang memiliki khasiat yang sama.

Bawang putih

Meskipun bau bawang putih sangat menyengat, tetapi makanan ini dapat mengatasi penumpukan plak di dinding arteri. Dengan kata lain, bawang putih juga sangat baik dikonsumsi oleh pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi.

Ikan salmon

Salmon mengandung asam lemak omega-3 yang dapat menyehatkan jantung dan meningkatkan oksida nitrat di dalam tubuh. Salmon adalah makanan yang sangat tepat untuk penderita disfungsi ereksi. Selain salmon, jenis ikan lain yang mengandung asam lemak omega-3 adalah tuna dan makarel.

Sayuran hijau
Kale adalah jenis sayuran yang merupakan oksida nitrat booster. Sayuran hijau memiliki banyak gizi dan vitamin yang dapat mempengaruhi kesehatan seksual Anda.

Paprika

Ingin memiliki kualitas hubungan seksual yang baik? Sepertinya Anda perlu menambahkan paprika dalam menu diet Anda. Begitu pun dengan jalapeno atau jenis cabai lainnya, paprika akan memberikan suhu panas untuk melemaskan arteri dan membantu kelancaran peredaran darah ke jantung dan Mr. P.

Minyak zaitun
Minyak zaitun membantu tubuh untuk memproduksi testosteron lebih banyak. Minyak zaitun adalah sumber lemak tak jenuh tunggal yang dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Pilihlah virgin olive oil untuk memperoleh khasiat minyak zaitun yang kaya dengan antioksidan untuk mengobati disfungsi ereksi.
+