Home Riau INHIL Danramil 02/TM Hadiri Acara Khitanan Massal yang Digelar YBM PLN UID Riau dan Kepri 

Danramil 02/TM Hadiri Acara Khitanan Massal yang Digelar YBM PLN UID Riau dan Kepri 

0
Danramil 02/TM Hadiri Acara Khitanan Massal yang Digelar YBM PLN UID Riau dan Kepri 

Tanah Merah — Komandan Koramil (Danramil) 02/Tanah Merah Letda Inf Agusturahim hadiri acara khitanan massal program Yayasan Baitul mal (YBM) PLN UID Riau dan Kepri Tahun 2022, bertempat di Blok 3 Dusun Batam Lestari RT 003 RW 007 Desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (23/12/2022) pagi.

 

Tampak hadir Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim, Lurah Kuala Enok Teuku Muhammad S.H, Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudianto S.Com, Pelaksana YBM UP3 Rengat Safri, Thomas, toga, Toda dan todat Desa Tanah Merah, kepala Dusun Beserta RW dan RT Desa Tanah Merah. khitanatan 20 anak-anak.

 

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid, melalui Letda Inf Agusturahim menyampaikan mengangkat tema mottto “Wujudkan kepedulian untuk membentuk generasi muslim bersih dan sehat” tentunya sebagai komandan Koramil sangat apresiasi terhadap YBM PLN UID Riau dan Kepri.

 

Dengan adanya kegiatan khitanatan massal gratis yang diselenggarakan oleh PLN ini tentunya masyarakat sangat terbantu, karena untuk biaya sunat cukup juga besar.

 

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada YBM PLN yang sudah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakan khitanan. Mudah-mudahan kegiatan yang serupa akan ada lagi di desa-desa yang ada di wilayah teritorial Koramil 02/TM.

 

“Semoga kegiatan khitanan massal ini berjalan lancar, tertib serta aman tanpa ada kendala,” ujarnya.

 

Terakhir Danramil berpesan kepada anak-anak yang sudah di khitan agar utamakan kesembuhan dulu baru beraktivitas di luar, karena kalau terlalu agresif tentunya bisa memperlambat proses kesembuhan.

 

Diakhir acara juga sebanyak 20 anak-anak yang di khitanan mendapatkan bingkisan untuk di bawa pulang ke rumah.