MTQ-Kecamatan-Kundur-Tahun-2021-di-Islamic-Centre-Kundur
MTQ Kecamatan Kundur Tahun 2021 di Islamic Centre-Kundur

Tanjungbatu – Desa Lubuk berhasil meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Kundur Tahun 2021, yang dilaksanakan dari Kamis, 10 Februari 2021 hingga Sabtu Malam 13 Februari 2021 di Aula Islamic Centre Kundur.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat Dewan Hakim MTQ Kecamatan Kundur pada hari Sabtu, (14/02/2021), pukul 09:00 Wib.

BACA :  (FOTO) MTQ Desa Kundur Tahun 2021, Berlangsung Meriah

Penyerahan piala bergilir diserahkan Camat Kundur, Saifullah ke Pj Kepala desa Lubuk, Rudiyanto, usai pengumuman juara yang dibacakan dewan Hakim MTQ Tingkat Kecamatan Kundur.

Camat Kundur, Saifullah, mengucapkan selamat kepada pemenang dan diharapkannya perstasi yang diraih untuk terus dapat ditingkatkan.

“Selamat kepada pemenang MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Tahun 2021, dan kepada yang belum mendapatkan kesempatan jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan dan peluang di tahun-tahun berikutnya,” kata Saifullah.

BACA :  (FOTO) MTQ Desa Kundur Tahun 2021, Berlangsung Meriah

Desa lubuk meraih nilai 41, disusul Kelurahan Gading Sari memperoleh nilai 28, Desa Sungai Ungar meraih 15, Kelurahan Tanjungbatu Barat dengan nilai 14, dan terakhir kelurahan Tanjungbatu Kota meraih nilai 10.

Pelaksanaan MTQ kali ini dilaksanakan dengan sangat sederhana, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pademi covid-19.

Pelaksanaan dilakukan dengan mematuhi prokes yang cukup ketat, tidak ada pawai takruf, dan tidak ada bazar.*