Di Hadiri Bupati HM Wardan, Peringatan Isra Mi’raj 1444 H, Pemkab Inhil Hadirkan Da’i Shufi Zainal Mutaqin

Tembilahan – Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama pengurus harian yayasan Al- Huda mengelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Dai sekaligus motivator, therapist dan penulis, Shufi Zainal Mutaqin, darii Kota Tasik Malaya, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Al- Huda, Tembilahan, Jumat, (17/02/23) malam tersebut, turut dihadiri dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan, Forkopimda, dan para Pejabat Pemkab Inhil, alim ulama, tokoh agama, para undangan serta kaum muslimin dan muslimat.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan Peringatan Isra Mi’raj dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

 

Terutama untuk lebih mendalami ajaran Islam secara benar dan utuh, termasuk senantiasa meneladani kepribadian, perjuangan, dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, sebagai bekal untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik.

 

“Serta dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari peringatan Isra Mi’raj, agar menjadi i’tibar serta teladan sekaligus menyemarakkan syiar Islam,” pesan Bupati Wardan.

 

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleJum’at Curhat Polsek Kundur Silaturahmi bersama Awak Media di Kundur
Next articleBabinsa Serda Rudi Hartono Sasar Perkebunan Warga Cegah Karhutla di Wilayah Binaan