Home Riau INHIL Di Hari Jum’at Penuh Berkah, Para Personil Koramil 06/KTM Laksanakan Bersih-bersih Kantor 

Di Hari Jum’at Penuh Berkah, Para Personil Koramil 06/KTM Laksanakan Bersih-bersih Kantor 

0
Di Hari Jum’at Penuh Berkah, Para Personil Koramil 06/KTM Laksanakan Bersih-bersih Kantor 

Kateman — rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444/Hijriah bertepatan di hari Jum’at, para anggota babinsa Koramil 06/Kateman melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sekitar kantor Koramil 06/KTM, di kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir. Jum’at (24/3/2023) pagi.

 

Kata danramil 06/KTM. Kapten Czi Asmara Hadi, jum’at bersih merupakan . Jum’at Mubarok berarti Jum’at berkah, maksudnya yaitu pada hari tersebut penuh dengan keutamaan dan kebaikan.

 

” Maka dari itu, kita senantiasa mengisi hari Jum;at dengan lebih memperbanyak ibadah semaksimal mungkin. Karena In Sya Allah pada hari Jum;at seluruh kebaikan kita akan mendapatkan pahala yang dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tandasnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, ia berharap kepada anggota Koramil 06/KTM agar terus memperhatikan kantor, dan masyarakat yang ada di wilayah binaan teritorial Koramil 06/KTM.

 

“Kalau bisa Kantor kita bersih dan rapi sehingga enak kita lihat, kalau sudah bersih tentunya mata jadi enak, ya saya hanya berharap kita selalu kompak, dan kepada para babinsa di wilayah Koramil 06/KTM selalu memperhatikan masyarakat binaannya,” pungkasnya.