Serda fetter S Babinsa Desa Air Tawar Giat Komsos di kampung Pancasila

Kateman — Bintara Pembina Desa (babinsa) Koramil 06/Kateman (KTM), Kodim 0314/Inhil, Serda Lendi Fetter Sirimba melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di kampung Pancasila desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (24/3/2023) pagi.

 

Serda Lendi menegaskan dalam komsos kali ini dirinya menekankan dan mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

 

“Komsos yang dilaksanakan ini adalah untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila,” ujarnya Serda Lendi Fetter Sirimba

 

Dalam komsos tersebut babinsa memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada.

 

“Kami berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing. Ditengah dinamika perkembangan kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku yang Pancasilais,” tutupnya.

Previous articleBabinsa Koramil 06/KTM Koptu Al Alim Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan 
Next articleDi Hari Jum’at Penuh Berkah, Para Personil Koramil 06/KTM Laksanakan Bersih-bersih Kantor