Seorang-Pemuda-di-Paya-Togok-Nekat-Minum-Racun-Tikus
Ihsan dalam setengah sadar di UGD Puskesmas Tanjungbatu

Kundur News – Tanjungbatu – Diduga patah hati karena gagal bercinta, Ihsan (22), seorang pemuda asal Medan yang tinggal di RT04 RW 03 Paya Togok Kelurahan Tanjungbatu Kota, nekat, berusaha bunuh diri dengan minum racun tikus. Namun usahanya gagal setelah rekan satu rumah dengannya, Jefri (43)  mengetahui hal tersebut dan segera membawanya ke UGD (Unit Gawat Darurat) Puskesmas setempat, Tanjungbatu Kundur, Rabu (28/6).

Jefri pengakuannya sangat kaget, saat pulang kerumah terlihat Ihsan dalam kondisi terkapar dengan mulut berlumuran darah.

“Saya pulang dari parit Siping dan tiba ke rumah sekitar pukul 12:00 WIB, sangat kaget, terlihat Ihsan terbaring dengan mulut mengeluarkan darah, dan tidak sadarkan diri. Jadi kami bersama tetangga cepat-cepat membawanya ke Rumah Sakit”, ujar Jefri.

Tidak tahu secara pasti penyebab Ihsan melakukan hal yang konyol tersebut. Menurut Jefri lagi, Pria yang bekerja sebagai ABK (Anak Buah Kapal) kargo tujuan Tembilahan Riau itu nekat, diduga karena gagal menjalin hubungan asmara bersama seorang gadis yang berinitial NA (17).

“Tidak tahu saya kenapa dia nekat berbuat seperti ini. Padahal tadi malam kami sempat ngobrol-ngobrol. Mungkin karena putus cinta, dengan gadis yang tinggal disini juga”, kata Jefri.

Kapolsek Kundur, Kompol Ely Nazarudin saat dihubungi melalui selurer, masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kami sedang mengumpulkan barang bukti dan mendengarkan keterangan saksi”, tegasnya singkat.

Dari tempat kejadian juga ditemui dua kantong racun tikus, satu kantong masih tersisa. Keduanya sudah diamankan pihak Kepolisian.

Ikhsan yang masih dalam kondisi setengah sadar, menurut rencana dirujuk ke Rumah Sakit M Sani Karimun.*