Dinas-Kebersihan-Kumpulkan-Petugas-K

Kundur News – KARIMUN – Pemkab Karimun mulai mempersiapkan diri untuk tahapan penilaian adipura untuk tahun 2018 mendatang, dengan cara mengumpulkan semua tim kebersihan dibawah koordinasi Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan Kabupaten Karimun.

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan Kabupaten Karimun, Rosmawati mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan seluruh petugas kebersihan di taman depan RSUD Muhammad Sani pada Jumat kemarin (29/9) untuk memberikan pengarahan guna mempersiapkan diri dalam memasuki tahapan pantau I dan pantau II, sehingga piala adipura kembali dapat dipertahankan untuk tahun mendatang.

“Kita akan memasuki tahapan pantau I dan dilanjutkan pantau II untuk persiapan mendapatkan piala adipura ditahun 2018 mendatang. Agenda ini juga sebagai ajang evaluasi kami dari tim kebersihan untuk memberikan motivasi kepada mereka yang bekerja dilapangan agar mulai bersiap menghadapi rencana mempertahankan piala Adipura tahun 2018,” ujar Rosmawati.

Dikatakannya, peran serta para petugas kebersihan tidak bisa dipisahkan dalam penghargaan yang kita dapat selama ini, dua tahun berturut-turut Kabupaten Karimun meraih piala adipura Kirana.Dinas-Kebersihan-Kumpulkan-Petugas-Kebersihan-Untuk-Basmi-Sampah-(2)

“Atas kerjasama dari tim kebersihan maka kita pun bisa mempertahankan penghargaan ini. Serta kerjasama dari semua elemen masyarakat bahu membahu dalam menjaga kebersihan Karimun,” ucap Rosmawati.

Rosmawati pun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya jasa para petugas kebersihan yang tetap bekerja dalam kondisi cuaca apapun.

Saat ini, ada sekitar 500 lebih petugas kebersihan yang terdiri dari supir, tim pertamanan dan tim sapu jalan. Semuanya turut andil membersihkan wajah Karimun.*