Dinas PUPR Pemkab Karimun Sembelih 3 Ekor Sapi, Dihadiri Bupati Karimun

KARIMUN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kabupaten Karimun menyembelih tiga ekor sapi, Jumat (30/6/2023).

Tiga ekor sapi itu disembelih di ruang terbuka hijau Kantor Dinas PUPR Pemkab Karimun, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada panitia kurban.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq menyebutkan, kegiatan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Pemkab Karimun sebagaimana perintah Allah SWT, dengan harapan agar yang telah diniatkan dapat diterima sebagai amal ibadah disisi Allah SWT.

“Terimakasih kepada Dinas PUPR dan keluarga besarnya, yang telah melaksanakan kurban di hari raya Idul Adha tahun 1444 Hijriyah ini,” kata Aunur Rafiq.

Dikatakannya, berkurban merupakan bagian dari saling berbagi dengan sesama serta peduli dengan yang membutuhkan. Sehingga masyarakat dapat merasakan kebersamaan dan kekeluargaan.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karimun, Cahyo Prayitno mengatakan, penyembelihan hewan kurban saat hari raya Idul Adha merupakan agenda rutin dari Dinas PUPR Kabupaten Karimun.

“Kami menyediakan 300 kupon, yang diperuntukkan bagi masyarakat dhuafa dan warga sekitar,” katanya.

Disebutkan Cahyo, tiga ekor sapi berasal dari keluarga besar Dinas PUPR Kabupaten Karimun, dan agenda tersebut merupakan rutin setiap tahunnya pada hari raya Idul Adha.(*)

Previous articleBupati Karimun Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kundur Barat
Next articleSerma Boy Laksanakan Patroli Rutin, Antisipasi Karhutla Terus Dilakukan Babinsa Koramil 02/TM