Disambut dengan Acara Tradisi, Dandim Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati: Mohon Dukungan Kepada Seluruh Jajaran Kodim 0314/Inhil 

Tembilahan — Acara tradisi korp penyambutan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati,SH,M.Han bersama Ketua Persit KCK CAB. LIV Kodim 0314/Inhil Ny.Betha Nariana,S.AP dan pelepasan Dandim lama Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) dan Ny. Fanny Nahruddin Roshid dilaksanakan oleh seluruh Perwira dan Tamtama di Makodim 0314/Inhil, Senin (12/6/2023).

 

Suasana kesedihan dan Isak tangis pengurus Persit KCK CAB. LIV Kodim 0314/Inhil mewarnai acara pelepasan Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) dan Ny. Fanny Nahruddin Roshid.

 

Letkol Arh M.Nahruddin Roshid pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0314/Inhil yang telah membantu melaksanakan tugas komandan satuan.

 

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kodim 0314/Inhil yang telah membantu tugas selama 18 bulan saya memimpin sebagai Komandan Kodim,”ucapnya.

 

Letkol Arh M.Nahruddin Roshid berpesan kepada seluruh prajurit Kodim agar jalinan kekeluargaan yang terjalin selama ini terus terjalin meskipun dipisahkan oleh tempat tugas masing masing.

 

Tak hanya itu, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk terus mendukung tugas Komandan meskipun silih berganti.

 

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati,SH,M.Han pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil.

 

Sebagai Komandan baru di Kodim 0314/Inhil,Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati memohon doa restu kepada seluruh jajaran Kodim 0314/Inhil dan diterima menjadi Keluarga besar Kodim.

 

“Mohon doa restu kepada seluruh jajaran agar bisa menjalankan tugas seperti layaknya sebuah keluarga,”ujar Dandim.

Previous articleSinergitas dr Rano kirman Center Gelar khitanan Gratis, H Ikbal Sayuti Beri Bingkisan Kepada Peserta khitan
Next articleDapat Sertifikat Penghargaan dari Kemnaker, Bupati HM Wardan: Ajak Perusahaan di Inhil Tak Mempekerjakan Anak