DPD-PAN-Karimun-Target-5-Kursi-DPRD-Karimun-dan-1-kursi-Provinsi

Kundur News – Sawang – Waktu pemilu yang semakin dekat membuat DPD PAN Kabupaten Karimun semakin intens menjalin konsolidasi diintern pengurus. Hal itu bertujuan untuk memantapkan persiapan berkompetisi dalam pesta demokrasi itu,  Sabtu (16/12) DPD PAN Karimun menggelar rapat kerja daerah (rakerda) yang diikuti seluruh pengurus harian DPD dan DPC.

“Rakerda ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan seluruh kader melaksanakan agenda partai menghadapi pemilu 2019,” kata Ketua DPD PAN Karimun Anwar Abu Bakar.

Lebih lanjut Anwar Abu Bakar mengatakan menargetkan mendapatkan 5 kursi legislatif  di  Kabupaten Karimun  dan 1 kursi Provinsi Kepri dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Insyaallah kita menargetkan 5 kursi, setiap dapil 1 kursi atau 1 fraksi di DPRD, 1 kursi DPRD Provinsi,” kata Anwar.

Anwar juga berpesan kepada seluruh pengurus DPC dan DPRt PAN di tingkat kelurahan dan kecamatan untuk selalu berperan di tengah masyarakat.

“Pengurus, kader dan simpatisan PAN harus aktif di tengah masyarakat. Sumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemaslahatan umat. Insyallah PAN menang,” tegasnya.

Dalam rakerda tersebut, pengurus DPD PAN juga mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum mereka yakni Zulkifli Hasan untuk maju sebagai calon presiden.

BACA: Jelang Persiapan Pemilu 2019, Empat Partai Tak Lengkapi Berkas

“Dukungan kepada pak Zulkifli maju sebagai Capres ini sudah disepakati dalam acara rapimnas beberapa waktu lalu,” beber Katwanto Ketua DPC Kundur Barat.*