Serah terima jabatan di Rupatama Mapolres Karimun
Serah terima jabatan di Rupatama Mapolres Karimun

Kundur News – KARIMUN – Jabatan Kasat Intelkam Polres Karimun bergeser, dari AKP Daeng Riandika Mahardani kini diemban oleh mantan Kapolsek Tebing setahun lalu, AKP Andi Amir Wahyudi yang sempat dimutasi ke Polda Kepri. Serah terima jabatan itupun berlangsung pada Sabtu pagi (16/12) di Rupatama Mapolres Karimun.

BACA: Kapolres Karimun Terima Dua Penghargaan Sekaligus Dari Kapolri

Adapun AKP Daeng Riandika menjabat sebagai Ps Sespripim Polda Kepri, menggantikan jabatan yang pernah diemban AKP Andi Amir Wahyudi di Polda Kepri.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin selaku inspektur upacara pada sertijab tersebut mengamanatkan agar jabatan yang diemban merupakan amanah, sehingga laksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih terhadap kinerja Kasat Intelkam yang lama AKP Daeng Riandika Mahardani beserta jajaran Polres Karimun, karena telah mendapatkan peringkat satu dari dari 153 Polres terhadap pelayanan publik dibidang SKCK, serta peringkat ITK terbaik di wilayah perbatasan.

Dengan nilai 1.548. Disamping itu saya ucapkan selamat datang kepada Kasat Intelkam yang baru. Hendaknya bisa menyesuaikan pada pekerjaan dan jabatannya yang baru tentunya,” pesan Agus.

Menurut Agus, dengan adanya penghargaan yang diberikan kepada Polres Karimun agar rekan-rekan personil Polres Karimun dapat meningkatkan kinerjanya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat.(*)