Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Didid Widjanardi, MH melakukan pengecekan kendaraan dinas Personil Polda Kepri
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Didid Widjanardi, MH melakukan pengecekan kendaraan dinas Personil Polda Kepri

Kundur New – BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Didid Widjanardi, MH meminta para personilnya untuk menjaga dan merawat kendaraan dinas agar selalu prima dalan pelaksanaan tugas.

BACA: Presiden Jokowi Bakal Resmikan Empat Proyek Besar di Batam

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri pada saat melakukan pengecekan kendaraan dinas Personil Polda Kepri di Lapangan Mapolda Kepri, kemarin.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Karoops Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri. Terdapat 21 kendaraan yang terdiri dari empat unit Dit Lantas Polda Kepri, delapan unit Dit Sabhara Polda Kepri dan sembilan unit Dit Pam Obvit Polda Kepri.

“Kendaraan dinas ini bukan hanya sekedar alat transportasi personel Polda Kepri dalam melaksanakan tugas dilapangan, tapi juga sebagai “rekan” kerja jadi harus senantiasa di cek kondisi nya,” pesan Didid.

Dalam kesempatan itu Didi juga mengapresiasi personil yang tetap merawat kendaraan dinasnya, dan sebaliknya kendaraan dinas bagi para personil yang kondisinya tidak terawat atau kurang prima dikenakan sanksi push up.

“Saya berharap, kendaraan yang sudah prima bisa digunakan untuk pengamanan pada malam natal dan tahun baru 2018 yang akan dihadapi Polda Kepri pada Bulan ini,” tutupnya.(*)