Inhil – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna ke-6 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022 yang di laksanakan di ruang Paripurna DPRD jalan Soebrantas Tembilahan, Kamis (14/4/22).

Rapat Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua III Andi Rusli didampingi Ketua dan Wakil Ketua I serta diikuti 24 anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dengan agenda “Penyampaian Pidato Pengantar Bupati Indragiri Hilir Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Indragiri Hilir Tahun 2021”.

BACA :  (Foto) Rapat Paripurna DPRD Pembahasan Ranperda LPJ Pelaksanaan APBD Inhil Tahun 2021

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan bahwa penyampaian kinerja yang tertuang dalam laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) ini merupakan cerminan akumulasi dari seluruh capaian kinerja tahun 2021.

“Sebagaimana dimaklumi bahwa penyelengaraan Pemerintahan Daerah secara keseluruhan diarahkan pada upaya pencapaian / perwujudan visi pembangunan yang telah disepakati bersama dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) kabupaten Inhil tahun 2018 – 2023 yakni mewujudkan kejayaan Inhil yang semakin maju bermarwah dan bermartabat”, ucap Bupati dihadapkan anggota DPRD dan undangan yang hadir.

BACA :  Dengan Latar Rumah Kuning Bersejarah Ferryandi Tutup Open Turnamen Pemuda Cup Kecamatan Mandah

Acara diakhiri dengan penyerahan buku LKPJ Bupati oleh Bupati Inhil kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

Rapat Paripurna Ke – 6 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda serta Asisten Administrasi Umum dan Kepala Badan / Dinas juga Bagian dilingkungan Pemda Kab. Inhil. *(Adv)*

Previous articleKapolres Karimun Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Tetap Aman
Next articlePelaku Karhutla Seluas 50 Hektar di Keritang Ditangkap