Home Featured Kapolres Karimun Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Tetap Aman

Kapolres Karimun Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Tetap Aman

0
Kapolres Karimun Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Tetap Aman
Polres Karimun mengecek ketersediaan minyak goreng disejumlah toko dan pusat perbelanjaan, Kamis (14/4)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memastikan ketersediaan minyak goreng dan sembako selama Ramadhan, di Kabupaten Karimun terpantau aman dan tetap tersedia.

Hal itu dikatakan Tony Pantao usai para personelnya melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan kebutuhan bahan pokok lainnya sepanjang Ramadhan, Kamis (14/4) di beberapa toko dan pusat perbelanjaan.

“Dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena sampai saat ini tidak ada terjadi kelangkaan minyak goreng. Kami juga menghimbau para pedagang untuk tidak menimbun minyak goreng dan tidak bermain harga sehingga tidak terjadi kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran,” ujar Tony Pantano.

Dikatakan, pengecekan ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya oleh Polres Karimun, sebagai upaya dan langkah antisipasi kelangkaan serta lonjakan harga selama bulan Ramadhan.

“Kami dari Polres Karimun beserta jajaran akan terus melaksanakan pemantauan kebutuhan bahan pokok, khususnya minyak goreng curah dan juga minyak goreng kemasan, ini akan terus dilakukan setiap hari,” pungkas Tony Pantano.(*)