ANAMBAS – Seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM. Star 86,  Reki Heriadi (22) yang dinyatakan hilang sejak Minggu (19/09/2021) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Reki Heriadi yang beralamatkan Desa Pesisir Timur, ditemukan oleh tim gabungan disebuah pulau kecil bernama Tokong Malang Biru.

Diketahui, Tim gabungan yang melakukan pencarian pada pukul 05.30 WIB, dan pada akhirnya menemukan korban melambaikan tangan di atas bukit pulau Tokong Malang Biru sekira pukul 10.00 WIB, Senin (21/09/2021).

Adapun kronologi kejadian peristiwa tersebut, korban terpeleset saat mencuci tangan di belakang kapal, sehingga korban pun terjatuh ke laut. Lalu korban terombang ambing di laut selama 2 malam hanya berbekal celana pendek hitam di tubuhnya.

Sebelumnya, diberitakan pada 20 September 2021, Dikabarkan seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM. Star 86 hilang dalam perjalanan pulang dari Kijang menuju Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Alhamdulilah, kita telah mendapat info dari Basarnas Pos SAR Anambas bahwa korban yang hilang kemarin lalu ditemukan dalam keadaan selamat. Ini semua berkat doa dan serta kerja sama Stekholder dalam hal ini, segala puji sukur kita atas limpahan rahmatnya,” ucap Yuni Saputra selaku Humas Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas.*

Previous articleLokasi Serbuan Vaksinasi Maritim Menjadi Rebutan Para Pelajar
Next articleKadisdik Inhil: PTM Fase ke II Semua Siswa Masuk 100 Persen