Home Kepri Anambas (Foto) Bupati Abdul Haris Sebagai Pembina Upacara Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14

(Foto) Bupati Abdul Haris Sebagai Pembina Upacara Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14

0
(Foto) Bupati Abdul Haris Sebagai Pembina Upacara Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14

Anambas – Bupati Kepulauan Anambas melaksanakan Apel pagi bersama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga instansi vertikal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Anambas yang Ke-14 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jumat (24/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas sekaligus pembina upacara menyebutkan bahwa perayaan Hari Jadi Anambas yang ke-14 kali tidak terlepas dari jerih payah pejuang-pejuang pembentukan Kabupaten yang terdahulu.

“Seyogyanya mereka berjuang hanya satu impian, bagaimana daerah serta masyarakatnya maju, berkembang, makmur dan sejahtera,” Ucap Haris

Dirinya mengatakan, sesuai dengan tema HUT Anambas yaitu Mewujudkan Kesehatan Yang Tangguh Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas Serta Pertumbuhan Ekonomi Yang Kuat. Yang pada intinya membangun Anambas ini bukan hanya bekerja di meja kerja saja, tetapi juga di luar meja kerja.

“Hal kecil yang bisa kita lakukan dalam membangun Anambas kita yakni sadar akan lingkungan, itu juga sudah ikut membangun, tidak perlu kita menunggu komando terlebih dahulu,” katanya.

Foto-foto puncak pringatan Milad Kabupaten Kebupauan Anambas :

Di akhir penutup, tak lupa Abdul Haris juga mengajak seluruh OPD dan masyarakat Anambas dari seluruh golongan untuk terus bersemangat dalam membangun Anambas menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita menyongsong semangat baru, tenaga baru, pikiran, dan inovasi baru. Bagaiman usaha dan upaya kita untuk membangun daerah kita ini, tanpa kita semua maka wujud daripada cita-cita pejuang kita yang dahulu tidak akan terwujud,” ajak Haris.*