Anambas – Bupati Kepulauan Anambas melaksanakan Apel pagi bersama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga instansi vertikal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Anambas yang Ke-14 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jumat (24/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas sekaligus pembina upacara menyebutkan bahwa perayaan Hari Jadi Anambas yang ke-14 kali tidak terlepas dari jerih payah pejuang-pejuang pembentukan Kabupaten yang terdahulu.

BACA :  Bupati Anambas Sampaikan Rasa Syukur, Ramadhan 1443 H, Suasana Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

“Seyogyanya mereka berjuang hanya satu impian, bagaimana daerah serta masyarakatnya maju, berkembang, makmur dan sejahtera,” Ucap Haris

Dirinya mengatakan, sesuai dengan tema HUT Anambas yaitu Mewujudkan Kesehatan Yang Tangguh Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas Serta Pertumbuhan Ekonomi Yang Kuat. Yang pada intinya membangun Anambas ini bukan hanya bekerja di meja kerja saja, tetapi juga di luar meja kerja.

BACA :  (Foto) Bupati Kepulauan Anambas Ikuti Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2021

“Hal kecil yang bisa kita lakukan dalam membangun Anambas kita yakni sadar akan lingkungan, itu juga sudah ikut membangun, tidak perlu kita menunggu komando terlebih dahulu,” katanya.

Foto-foto puncak pringatan Milad Kabupaten Kebupauan Anambas :

Di akhir penutup, tak lupa Abdul Haris juga mengajak seluruh OPD dan masyarakat Anambas dari seluruh golongan untuk terus bersemangat dalam membangun Anambas menjadi lebih baik lagi.

BACA :  Bupati Anambas Pimpin Rapat Evaluasi Mcp Korsupgah Tahun 2021 Dan Evaluasi Mcp Triwulan 1 Tahun 2022 Serta Penyerahan Apresiasi

“Mari kita menyongsong semangat baru, tenaga baru, pikiran, dan inovasi baru. Bagaiman usaha dan upaya kita untuk membangun daerah kita ini, tanpa kita semua maka wujud daripada cita-cita pejuang kita yang dahulu tidak akan terwujud,” ajak Haris.*

Previous articleKurang dari Sepekan Bea Cukai Batam Gagalkan Pengiriman Dua Paket Ganja
Next article(Foto) Rapat Paripurna DPRD Pada Puncak Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14