Anambas – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Anambas yang Ke-14 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lantai 1, Jumat (24/6/2022).

Rapat yang terbuka untuk umum itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar dan dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) bidang sosial, kesejahteraan rakyat dan pengembangan sumber daya manusia, Mahadi Rahman, Sekretaris Daerah, serta beberapa unsur dari pihak Badan Pembentukan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA), OPD, Parpol, LSM, LAM, Kepala Desa, BPD, PKK, TNI/Polri, Cabjari dan masyarakat Kepulauan Anambas.

BACA :  (Foto) Ketua DPRD Kepulauan Anambas Ikut Dalam Musrembang RKPD KKA Tahun 2023

Sekretaris BP2KKA, Wan Saros dalam rapat tersebut menyampaikan, agar seluruh unsur di Kepulauan Anambas dapat bersinergi demi berkembang dan bertambah maju menjadi lebih baik.

“Kami ingin perjuangan terus berlanjut dalam mensejahterakan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, tentu saja kita harus bersatu-padu dalam memajukan daerah kita yang tercinta ini,” ucap Wan Saros.

Foto-foto Rapat Paripurna DPRD Pada Pringatan HUT KKA Ke-14

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas menjelaskan, Pemerintah Daerah (Pemda) merupakan implementasi dari para pejuang yang ada sebelumnya dalam pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas, yang artinya Pemda akan terus berusaha dalam membangun Anambas menjadi tempat yang benar-benar sejahtera seperti harapan para pejuang.

BACA :  Kelangkaan BBM Jenis Solar, Komisi II DPRD Anambas Bersama Disperindagkop Datangi Sales Pertamina Kepri di Batam

“Kita (Pemda) akan terus bergerak dalam upaya menjadi daerah sejahtera dalam segala hal, baik sektor Ekonomi, Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan lainnya. Karena, implementasi kita merupakan semangatnya para pejuang dalam upaya memakmurkan Kepulauan Anambas,” jelas Abdul Haris.

Gubernur Kepri yang diwakili oleh Mahadi Rahman juga ikut mengatakan, dalam hari bahagia memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Anambas ini, sinergitas ataupun kekompakan seluruh unsur sangat penting agar tercapai apa yang diinginkan suatu daerah tersebut.

“Kerja-sama sangat penting dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan memakmurkan negeri, sehingga memang sinergi dan kolaborasi merupakan hal penting dalam berkembangnya suatu daerah dan juga masyarakatnya,” kata Mahadi Rahman mengingatkan.

BACA :  (Foto) DPRD Anambas Gelar Rapat Bersama Nelayan, Cari Solusi Terkait Kelangkaan BBM Solar

Selanjutnya, Ketua DPRD Kepulauan Anambas, Hasnidar juga menyampaikan, di usia Kabupaten yang Ke-14 ini agar dapat merenungkan apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang Kabupaten Kepulauan Anambas, sehingga seuruh harapan masyarakat dapat terwujud dalam menjadikan Anambas yang tangguh.

“Sesuai dengan moto HUT Anambas kali ini, semoga semua yang diharapkan dapat menjadi terwujud, agar daerah kita menjadi semakin lebih baik dan maju,” uca hasnidar.*

Previous article(Foto) Bupati Abdul Haris Sebagai Pembina Upacara Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14
Next articleRSUD PH Tembilahan Sudah Mulai Lakukan Operasi Bibir Sumbing Gratis