Home Kepri Anambas (Galerry Foto). Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan atas Komitmen Pengembangan SDM

(Galerry Foto). Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan atas Komitmen Pengembangan SDM

0
(Galerry Foto). Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan atas Komitmen Pengembangan SDM

Batam – Bupati Kepulauan Anambas Menerima Penghargaan atas Komitmen Pengembangan SDM Putra/Putri Daerah oleh Batam Tourism Polytechnic (BTP), Auditorium Yayasan Vitka, Batam, 23 November 2019.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH beserta istri ibu Heryana, SE, menghadiri acara Wisuda 2019 oleh (BTP) Batam Tourism Polytechnic sekaligus penerimaan penghargaan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai Apresiasi yang luar biasa dalam pengembangan SDM Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas melalui program beasiswa di Politeknik Pariwisata Batam.

Sebelum nya BTP telah memwisudakan sebanyak 22 mahasiswa/i nya dan sekarang merupakan wisuda yang ke dua kalinya sebanyak 36 mahasiswa/i.

Acara tersebut di hadiri oleh pembina Yayasan Vitka  Bapak Asman Abnur, Asisten 2 Provinsi Kepulauan Riau, Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Bupati Kepulauan Anambas, Bupati Natuna,  Kadisdik Kabupaten karimun, Wakil Bupati Rokan Hilir, Bupati Siak dan Kadisdik Meranti serta perwakilan dari Politeknik Pariwisata Palembang, Politeknik Pariwisata Nusa Penida Bali.

Pada kesempatan ini Bupati  KKA menyampaikan ia dan Wakil Bupati Bapak Wan Zuhendra berkomitmen untuk meningkatkan SDM putra/putri daerah melalui beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia antara lain adalah BTP sesuai dgn potensi yg ada di KKA, Saya sangat menginginkan putra/putri daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas ini memiliki Sumber Daya yg handal, cerdas, profesional dan siap bersaing dimasa depan. Serta bisa mengelola kekayaan potensi daerah hingga mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, bahkan bila perlu juga Go Internasional dan dapat membuka lapangan kerja di Kabupaten Kep Anambas kedepannya”,tutupnya.

Berikut ini foto-foto kegiatan tersebut.