Kundur News – Tanjungbatu – Gubernur Kepulauan Riau, H.M Sani, Sekitar pukul 10:30 Wib meresmikan terminal pelabuhan penumpang Tanjungbatu. Setibanya dari Batam di pelabuhan Tanjungbatu, Sani yang didampingi Bupati Karimun, H Nurdin Basirun, langsung menuju Pintu utama pelabuhan penumpang guna melaksanakan pengguntingan pita. Tanpa menunggu lama, Gubernur beserta rombongan terus menuju Puskesmas Tg Batu. Disana berbagai rangkaian acara memeriahkan pelaksanaan peresmian ini yang dibungkus dalam satu acara yakni Hari Anak Nasional atau HAN. Hari Anak Nasional Provinsi Kepri, yang berpusat di Kecamatan Kundur.

Sani dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk meneruskan pembangunan. Kemudian ia menyebutkan Masa Depan Kepri 20 dan 30 tahun kedepan ada pada anak anak yang ada pada saat ini.

“Masa depan Kepri 20 dan 30 tahun mendatang akan ditulis oleh anak-anak kita saat ini,” kata Gubernur.
Karenanya, apa yang kita didik dan ajarkan pada anak-anak kita hari ini akan mempengaruhi apa yang akan mereka perbuat untuk masa depan.

Acara yang di hadiri ratusan anak anak Karimun ini di lanjutkan dengan pelepasan balloon banner. Yang bertuliskan : Puskesmas – Layak Anak – Sekolah. Dan dilanjutkan dengan penandatanganio prasasti.*