Kapal Pemprov Kepri Nabrak Karang


KundurNews – Karimun Kepri Kapal yang dinaiki Gubernur Kepri, HM. Sani dan istri, Hj. Aisyah Sani bersama sejumlah pejabat teras Pemprov Kepri beserta rombongan menuju Tanjung Batu-Kundur, Kabupaten Karimun menabrak karang diperairan Batam, Senin (3/8/2015) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam kejadian tersebut, kapal milik Pemprov Kepri (Kepri 1-red) yang menabrak karang tidak tenggelam. Semua penumpang selamat, dan tetap tenang saat kejadian.

Hanya saja masih menurut informasi, kapal yang membawa Gubernur Kepri beserta rombongan itu setelah menabrak karang mengalami patah dibagian kipas, kemudian mesin kapal tidak bisa nyalakan.

“Sekitar 10 menit baru jalan, kapal yang kami naiki menabrak karang. Alhamdulillah ada kapal ferry Marina melintas dilokasi kejadian, sehingga dapat kami tumpangi sampai menuju ketempat tujuan,” ungkap Gubernur Kepri, HM. Sani saat ditemui setibanya di pelabuhan Tanjung Batu-Kundur.

Dengan adanya kejadian ini, pembukaan HAN tingkat Provinsi Kepri di Tanjung Batu-Kundur sebagai tuan rumah terpilih tahun ini molor hampir dua setengah jam. Sesuai jadwal yang ditetapkan, pembukaan berlangsung pukul 08.00 WIB.

Pantauan dilapangan usai pembukaan HAN, Gubernur Kepri bersama rombongan mengunakan MV Ocean 10 melalui pelabuhan Tanjung Batu-Kundur ke Kabupaten Karimun. Setelah meghadiri undangan di Karimun, rombongan tersebut melanjutkan perjalan ke Batam.

+
nk
Berita dari Karimun
+