Gaung — Ceo PT Nursa Group Tours and travel umroh H Ikbal Sayuti menghadiri acara final Turnamen Futsal yang digelar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Cup kecamatan Gaung. Bertempat di lapangan futsal kelurahan Lahang, kecamatan Gaung, kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (7/1/2023) sore.

Sebagai informasi Kegiatan turnamen futsal KKSS Cup kecamatan Gaung tersebut merupakan rangkaian kegiatan ulangan tahun KKSS kabupaten Indragiri Hilir,

Dalam kegiatan final Turnamen KKSS Cup kecamatan Gaung terlihat, Tokoh KKSS Inhil H Agus Salim, Kapolsek Gaung, Danramil Gaung atau yang mewakili, ketua KKSS kecamatan Gaung yang diwakili Mardiansyah, ketua panitia pelaksana, dan para tamu undangan lainnya.

 

Ketua KKSS kecamatan Gaung yang diwakili Mardiansyah mengatakan sangat apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda KKSS Cup kecamatan Gaung yang sudah sukses melakukan kegiatan turnamen futsal cup.

“Walaupun kondisi lapangan masih minim tidak seperti lapangan yang ada di ibu kota kabupaten, namun tentunya tidak mengurangi semangat para pemain untuk menampilkan skill dan kemampuan saat bertanding,” kata Mardiansyah saat memberikan sambutannya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mau memberikan bantuan berupa Door Prize, salah satu donatur CEO PT Nursa Group Tours and travel umroh H Ikbal Sayuti yang sudah jauh-jauh datang dari Ibu kota Jakarta hanya melihat pertandingan final Turnamen KKSS Cup kecamatan Gaung.

“Kami sangat senang, ada tokoh muda yang peduli terhadap dunia olahraga, tentunya sangat mendukung apabila bapak H Ikbal Sayuti maju baik di pilkada 2024 mendatang, karena sosok yang peduli dengan olahraga,” katanya.

Sementara itu tokoh KKSS Inhil H Agus Salim yang merupakan politikus yang sudah banyak berkiprah di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi dalam sambutannya, mengatakan salam hormat dari ketua kkss Kabupaten Indragiri Hilir H Abdullah yang tidak bisa secara langsung menghadiri kegiatan final Turnamen KKSS Cup kecamatan Gaung.

“Ketua KKSS sebetulnya mau mengahdiri acara ini, namun dengan kondisi kesehatan yang kurang baik, jadi tidak bisa hadir di tengah-tengah keluarga KKSS kecamatan Gaung,” kata H Agus Salim.

Ia juga mengungkapkan sejarah bagi KKSS karena sebelum-sebelumnya belum pernah ada turnamen futsal cup KKSS, pada hari ini KKSS kecamatan Gaung bisa berbuat untuk mengharumkan nama KKSS.

“Jadi saya sangat bersyukur bisa hadir langsung di tengah keluarga besar KKSS kecamatan Gaung, dan mudah-mudahan KKSS kecamatan Gaung bisa terus berbuat untuk memberikan kontribusi yang besar di kecamatan Gaung,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada sponsor utama H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Group Tours and travel umroh yang sudah mau memberikan doorpres kepada para penonton yang beruntung. “Dan tidak kalah pentingnya kepada para panitia pelaksana yang sudah mau berbuat sehingga terlaksana dengan lancar sampai pada hari ini Final,” jelasnya.

Sementara itu CEO PT Nursa Group Tours and travel umroh H Ikbal Sayuti, mengatakan terimakasih kepada ketua panitia pelaksana yang sudah mau berkoordinasi dengan PT Nursa sehingga bisa berbuat untuk mendukung kegiatan olahraga seperti pelaksanaan turnamen futsal cup KKSS kecamatan Gaung.

“Kita (PT Nursa Group Tours and travel umroh -red) biasanya berkolaborasi dengan turnamen sepakbola bisa memberikan doorpres umroh, namun pada hari ini PT Nursa Group juga memberikan doorpres berupa mesin cuci, dan door prize hadiah lainnya untuk kepada pemenang undian,” kata bang Hati Sapaan akrabnya.

Namun untuk kedepannya, kepada KKSS kecamatan Gaung, untuk bisa melakukan kegiatan turnamen sepakbola, tentunya PT Nursa Group Tours and travel umroh bersedia memberikan doorpres umroh gratis.

Diakhir acara sambutannya, H Ikbal Sayuti mengatakan kepada para peserta yang melaksanakan Final turnamen futsal KKSS Cup kecamatan Gaung agar bisa menjunjung sportifitas dalam pertandingan, sehingga betul-betul adu kekompakan tim dan skill masing-masing. “Yang namanya pertandingan ada kalah dan ada yang menang, jadi bagi yang menang agar tidak sombong dan merasa puas dan yang kalah agar permainan kedepannya bisa lebih ditingkatkan sehingga tim yang sudah dibina bisa memperoleh kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Sebagai informasi Juara 1 : Netizen cafe, Juara 2 : Aqila Squad, Juara 3 : Bintang Pisang, Juara 4 : Unicorn