Home Riau INHIL Lantik IPPMAGAS Periode 2023, Bupati HM Wardan Harapkan Jaga Nama Inhil dan Tuntut Ilmu dengan Giat 

Lantik IPPMAGAS Periode 2023, Bupati HM Wardan Harapkan Jaga Nama Inhil dan Tuntut Ilmu dengan Giat 

0
Lantik IPPMAGAS Periode 2023, Bupati HM Wardan Harapkan Jaga Nama Inhil dan Tuntut Ilmu dengan Giat 

Pekanbaru — Disela-sela kesibukan Bupati Inhil Drs HM Wardan sempatkan melantik Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Gaung Anak Serka (IPPMAGAS) periode 2023, bertempat di Aula Bapelkes, Jln. Soebrantas Pekanbaru, sabtu (07/01/2023).

 

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah pengurus, pembacaan dan penandatangan berita acara pelantikan, serta penyerahan bendera kepada ketua umum IPPMAGAS oleh Bupati HM. Wardan.

 

Untuk diketahui Ketua umum IPPMAGAS periode 2023, Muhammad Fazri dan kawan-kawan secara resmi dilantik oleh Bupati HM. Wardan.

 

Turut hadir dalam acara, Ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, Camat GAS, Masykur. HZ, tokoh masyarakat Kecamatan GAS, ketua IPPMAGAS beserta anggota dan, undangan lainnya.

Dalam sambutannya Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir bupati Inhil Drs HM Wardan mengucapakan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus IPPMGAS Pekanbaru yang baru saja dilantik.

 

Lebih lanjut dikatakan Bupati, pemuda, pelajar dan mahasiswa pada hakikatnya adalah generasi harapan yang akan memimpin di masa yang akan datang.

 

“Oleh karena itu saya berharap kepada para pengurus yang merupakan calon pemimpin yang akan datang dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya, dan turut berperan aktif dalam pembangunan Inhil,” harap Bupati.

Diakhir sambutanya Bupati juga berpesan kepada pengurus IPPMAGAS agar senantiasa menuntut ilmu dengan giat.

 

“Tuntutlah ilmu dengan giat, bersungguh-sungguh, penuh semangat dan tidak mudah putus asa, serta hindari berbagai bentuk prilaku negatif,” tutup Bupati 2 periode ini.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil