Pengurus DPD Pemuda Tani Riau Resmi Dikukuhkan, ketua HKTI Riau HM Wardan: Buatlah Program Kerja yang Simpel 

Pekanbaru — ketua HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) provinsi Riau Drs H Muhammad Wardan, MP secara langsung menyaksikan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) provinsi Riau periode 2022-2027. Bertempat di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Sabtu (7/1/2023).

 

Sebagai informasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) provinsi Riau periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pemuda Tani HKTI, Rina Sa’adah Adisurya, Lc, M.Si.

 

Pengukuhan Pengurus Pemuda Tani HKTI Riau ini disaksikan langsung oleh Ketua HKTI Provinsi Riau, Drs. HM. Wardan MP, dengan mengsung tema “Peran Pemuda Tani Milenial, Wujudkan Pemuda Penggerak Ekonomi, Dalam Memanfaatkan Potensi Alam Menjadi Peluang Ekonomi.”

 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekjen DPP pemuda tani, wakil sekjen DPP pemuda tani, Pj Sekda Kota Pekanbaru, perwakilan unsur Forkopimda provinsi Riau, anggota DPRD provinsi Riau dan pengurus HKTI provinsi Riau beserta anggota.

Ketua Umum Pemuda Tani HKTI, Rina Sa’adah Adisurya, Lc, M.Si, dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat kepada DPD pemuda HKTI provinsi Riau yang baru saja di kukuhkan.

 

Rina Saadah mengajak generasi milenial untuk menjadi petani atau terjun ke dunia pertanian. Karena menurutnya, sektor pertanian adalah sektor yang tangguh dengan segala badai yang melanda.

 

“Segera buat program-program kerja untuk membantu para petani di provinsi Riau.” ujarnya.

 

Senada dengan Ketua umum pemuda tani, Ketua HKTI provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada DPD pemuda HKTI provinsi Riau yang baru saja di kukuhkan.

Pemuda HKTI provinsi Riau, dikatakan Bupati harus bangkit dan harus berpartisipsai dalam bidang pertanian agar kedepannya lebih baik.

 

Selain itu, HM. Wardan mengintruksikan kepada DPD pemuda HKTI provinsi Riau agar segera melaksanakan rapat kerja untuk membuat program-program dan konsulidasi organisasi untuk membentuk DPC Pemuda HKTI di 12 kabupaten/kota.

 

“Buatlah program-program kerja yang simpel, tapi pastikan itu bisa dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kesejahtraan petani-petani kita,” tutup HM. Wardan.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleCiptakan Hubungan Baik, Serda Ah Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Jalin Komsos dengan Warga Binaan di Kelurahan Teluk Medan 
Next articleLantik IPPMAGAS Periode 2023, Bupati HM Wardan Harapkan Jaga Nama Inhil dan Tuntut Ilmu dengan Giat