Home Riau INHIL Hadiri Pelantikan HPPMK-P Periode 2022-2024, Bupati H Muhammad Wardan : Selamat Bertugas dan Berkarya

Hadiri Pelantikan HPPMK-P Periode 2022-2024, Bupati H Muhammad Wardan : Selamat Bertugas dan Berkarya

0
Hadiri Pelantikan HPPMK-P Periode 2022-2024, Bupati H Muhammad Wardan : Selamat Bertugas dan Berkarya

Keritang – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Keritang Pekanbaru (HPPMK-P) Periode 2022-2024.

Disaksikan secara langsung oleh Bupati, Ketua Umum HPPMK-P Periode 2022-2024 Pebri Kurniawan beserta anggota secara resmi dikukuhkan oleh Camat Keritang MHD. Daud, Selasa (14/02/2023).

 

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Keritang ini turut dihadiri oleh beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Unsur Forkopimcam Kecamatan Keritang, Lurah, Kepala Desa dan Ketua LAM Keritang serta beberapa tamu undangan.

Mengawali sambutannya, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus HPPMK-P periode 2022-2024 yang telah dilantik hari ini, ucapnya

 

Beliau juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajara pengurus yang lama atas peran dan kontribusinya untuk masyarakat dan daerah selama ini, semoga bernilai Ibadah di sisi Allah SWT, tambahnya

 

Melalui kesempatan itu, Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan bahwa, tugas utama pelajar dan mahasiswa adalah belajar dan belajar. Menutut ilmu dan menggali ilmu seluas-luasnya adalah merupakan tugas pokok pelajar dan mahasiswa. Ia berpesan jangan pernah sekalipun untuk menghampakan harapan orang tua.

Selanjutnya dikatakan Bupati, sejalan dengan tema yang diangkat, “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Progresif dan Aktif Dalam Memajukan Keritang”, Ia berharap kepada pengurus HPPMK-P yang baru saja dilatik agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya sehingga mampu meningkatkan peran dan kontribusi HPPMK-P kepada masyarakat dan daerah, khususnya Kecamatan Keritang ini secara lebih baik dan maksimal, serta mampu mencapai tujuan dan cita-cita organisasi.

 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada pengurus HPPMK-P yang telah dilantik. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan ridho-Nya untuk kita semua,” tutu Bupati H. Muhammad Wardan.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil