Home Riau INHIL Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus MUI, Bupati HM Wardan Berharap MUI Menjadi Mitra Pemda dalam Membangun dan Memajukan Kab Inhil

Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus MUI, Bupati HM Wardan Berharap MUI Menjadi Mitra Pemda dalam Membangun dan Memajukan Kab Inhil

0
Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus MUI, Bupati HM Wardan Berharap MUI Menjadi Mitra Pemda dalam Membangun dan Memajukan Kab Inhil

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Inhil hasil Musda ke – 8 MUI Kab. Inhil untuk masa khidmad 2022-2027, Sabtu (11/03/2022).

Pengukuhan yang dilaksanakan di salah satu hotel di kota Tembilahan ini turut dihadiri Wakil Ketua MUI Prov. Riau, alim ulama, unsur Forkopimda serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil juga undangan lainnya dengan di ikuti oleh pengurus yang di kukuhkan.

Diawal sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan mewakili masyarakat juga pemerintah daerah menyampaikan rasa syukur dan tahniahnya atas dikukuhkannya pengurus MUI Kab. Inhil untuk masa khidmad 2022-2027.

 

“Sebagai organisasi yang cukup besar dan memiliki pengaruh besar di masyarakat, saya berharap MUI dapat bekerja dan menjalankan tupoksinya, khususnya di bidang keagamaan di masyarakat,” ucap bupati.

 

Bupati Inhil Drs HM Wardan juga mengungkapkan berbagai saran, masukan juga koreksi dan penilaian dari MUI untuk berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah tentunya sangat dibutuhkan dalam memajukan Kab. Inhil.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati kembali menegaskan dan meminta dukungan dari MUI Kab. Inhil agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Kab. Inhil.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil