Home Riau Pekanbaru Hadiri Rakornas, Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan: Kami Siap Menangkan Pemilu 2024

Hadiri Rakornas, Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan: Kami Siap Menangkan Pemilu 2024

0
Hadiri Rakornas, Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan: Kami Siap Menangkan Pemilu 2024

 

Pekanbaru — H. M. Wardan dalam kapasitasnya selaku Ketua DPD Tingkat. II Partai Golkar Kab. Inhil Menghadiri Rakornis yang disejalankan dengan Bimtek pemenangan pemilu wilayah Sumatra I (Aceh, Sumut, Riau, Kepri dan Sumbar) Partai Golkar untuk tahun 2023 yang diadakan di Ball Room Hotel Labersa Pekanbaru. Sabtu (21/01/2023).

Rakornis yang di buka oleh Ketua Umum Partai Golkar Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A, M.M.T, IPU berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 20 s/d 22 Januari 2023 dengan di hadiri jajaran DPP Pusat serta di ikuti oleh seluruh ketua, pengurus dan fungsionaris juga kader Golkar dari lima provinsi yang termasuk dalam wilayah Sumatera I. Aceh, Sumut, Riau, Kepri dan Sumbar, begitu juga Kabupaten dan Kotanya.

Mengangkat tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”, rakornis ini bertujuan sebagai ajang konsolidasi sekaligus membahas strategi politik dan kerangka kerja untuk pemenangan pemilu serentak (Pileg, Pilpres dan Pilkada) untuk tahun 2024 yang akan datang serta hal – hal lainnya yang dianggap penting.

Sementara H. M. Wardan dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Golkar Kab. Inhil menyambut dengan antusias penyelenggaraan Rakornis ini serta siap melaksanakan intruksi partai dan memenangkan partai Golkar pada pemilu seretak 2024 yang akan datang.

 

“Kita siap menjaga rakyat, kita siap menyapa rakyat dan kita akan selalu mensejahterakan rakyat,” ucap ketua DPD partai Golkar kabupaten Indragiri Hilir H. M. Wardan.