Home Kepri Anambas Hari Puncak Milad Ke-14 Kabupaten Kepulauan Anambas Berlangsung Meriah

Hari Puncak Milad Ke-14 Kabupaten Kepulauan Anambas Berlangsung Meriah

0
Hari Puncak Milad Ke-14 Kabupaten Kepulauan Anambas Berlangsung Meriah

Anambas – Hari puncak perayaan ulang tahun yang ke 14 Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung meriah di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Sabtu (25/6/2022).

Dari pantauan awak media ada sekitar ribuan pengunjung yang memadati Lapangan Sulaiman Abdullah, mulai dari muda dan mudi, bahkan orang tua turut hadir dalam menyemarakkah puncak perayaan hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 14.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Anambas khususnya atas bertambahnya usia Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah memasuki 14 tahun, dan mengajak agar seluruh masyarakat dapat membangun Anambas menjadi lebih baik.

“Selamat kepada seluruh masyarakat Anambas, karena daerah kita tercinta telah memasuki usia yang ke 14, marilah kita bersama membangun Kabupaten kita agar terus tumbuh dan berkembang, baik dari sektor Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan dan juga Pembangunan juga sosial masyarakatnya,” ucap Abdul Haris.

Dirinya juga berpesan, agar di malam yang penuh khidmat ini seluruh masyarakat bisa menikmati hiburan yang telah disediakan dengan baik, yang maksudnya untuk menjaga ketertiban dan situasi agar tetap kondusif.

“Silahkan menikmati seluruh hiburan dan juga kuliner yang telah disediakan, saya harap agar tetap menjaga situasi yang baik dan aman,” pesannya.

Dalam acara tersebut, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas menyediakan panggung hiburan yang diisi oleh penyanyi Dangdut Academi (DA) 3, Alvin Habib, penyanyi lokal, serta kuliner gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung pada malam puncak perayaan.*