Home Featured Agung Minta Kader Demokrat Inhil Gerak Cepat Menangkan AHY Capres 2024

Agung Minta Kader Demokrat Inhil Gerak Cepat Menangkan AHY Capres 2024

0
Agung Minta Kader Demokrat Inhil Gerak Cepat Menangkan AHY Capres 2024

Inhil – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bakal dilaksanakan pada Februari tahun 2024 mendatang. Bila dihitung, masa persiapan untuk kontestasi pesta rakyat itu hanya tinggal 1,5 tahun lagi. Maka dari itu, kader Demokrat Provinsi Riau khususnya di daerah diminta untuk gerak cepat merebut hati masyarakat guna memenangkan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden.

Penegasan ini disampaikan langsung Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho kepada kader Demokrat Indragiri Hilir dalam program Tour 12 kabupaten/kota. Dikatakan Agung, DPD Demokrat Riau saat ini sudah mengunjungi 8 kabupaten/kota. Indragiri Hilir dikatakam dia merupakan kabupaten ke-8 yang dikunjungi. Setiap rangkaian kegiatan, dirinya sengaja mengumpul seluruh kader di daerah guna pelaksanaan konsolidasi.

“Alhamdulillah tadi kami melakukan konsolidasi dengan seluruh kader Demokrat Inhil. Beberapa pembahasan utama, yang paling utama sekali adalah pemenangan Ketum Mas AHY sebagai Presiden tahun 2024 mendatang. Waktu kurang lebih hanya 1,5 tahun lagi. Jadi saya tegaskan, kader harus gerak cepat,” ujar Agung Nugroho, Sabtu (25/6/2022).

Dikatakan dia, dalam pertemuan dirinya juga meminta agar mulai masif mensosialisasikan AHY. Termasuk juga capaian-capaian yang telah diraih AHY, selama menjadi ketua umum. Menurut dia, untuk mensosialisasikan AHY sebagai figur pemimpin masa depan tidaklah sulit. Karena dari berbagai lembaga survey, AHY sendiri diketahui menjadi salah satu calon yang dijagokan masyarakat.

“Dari berbagai lembaga survey, trend kepercayaan masyarakat terhadap Ketum Mas AHY selalu meningkat. Terakhir dari litbang Kompas menempatkan Mas AHY masuk dalam tiga besar. Artinya apa, pekerjaan kader Demokrat sudah sangat mudah. Tinggal membawa nama besar ketum ke masyarakat sebagai figur yang patut dipilih,” ujar Agung.

Ditambahkan dia, kepada kader Demokrat Inhil, Agung meminta target kemenangan Demokrat bisa 100 persen. Termasuk juga pada target Pemilihan legislatif tingkat DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI. Agung juga mengatakan Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Inhil mendatang harus mengusung kader sendiri sebagai calon kepala daerah.*