INHIL – Implementasikan program Kapolri tentang penguatan Khamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau rutin melakukan sosialisasi dan himbauan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024.

“Sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan serta dalam rangka pelaksanaan “Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024,” kata Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, Iptu Ricki Marzuki, SH di saat melaksanakan Cooling System, Selasa (26/12/23).

Kemudian, dikatakan Kapolsek, bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Tembilahan Hulu.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam. Menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas,” ujarnya.

Terakhir, Iptu Ricki Marzuki, SH, juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu untuk saling mengingatkan dan saling menjaga kekompakan agar tidak terpecah belah di masa-masa kampanye ini.

“Meskipun berbeda pandangan politik, kita tetap harus saling menghargai menjaga keamanan ketertiban demi kesuksesan pelaksanaan pemilu tahun depan,” pungkasnya.