Home Riau INHIL

IWMR Inhil Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu dan Panti Lansia

Inhil – Memasuki bulan suci ramadhan 1443 H, Ikatan Wanita Minang Riau(IWMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako untuk masyarakat kurang mampu, Senin (28/3/2021).

Puluhan paket sembako berupa beras, mie instan dan telur diserahkan pengurus IWMR Inhil dengan mengunjungi langsung rumah warga kurang mampu, selain itu para pengurus juga mengunjugi sejumlah panti di Tembilahan untuk menyalurkan sembako.

“Alhamdulilah hari ini pengurus IWMR melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat,” ujar ketua IWMR Inhil, Suriani.

BACA :  Menjelang Lebaran, Kodim 0314/Inhil Bersama Tokoh Masyarakat Sungai Piring Berikan Sembako Kepada Pondok Bhakti Lansia

Dikatakannya, berbagi menjelang ramadahan merupakan salah satu program sosial IWMR Inhil untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu terlebih saat memasuki bulan suci ramadhan.

“Ini bentuk rasa kepedulian kami yang bisa dikatakan orang perantau yang mencari nafkah di inhil, berbagi sedikit rezeki untuk sesama, semoga bisa sedikit membantu” ungkapnya.

Suriani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpatisipasi menyalurkan bantuannya melalui IWMR Inhil untuk di salurkan kepada masyarakat kurang mampu.

BACA :  Persatuan Istri Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Berbagi Sembako Kepada Pondok Bhakti Lansia

Senada dengan itu, Kepala Bidang Sosial IWMR Inhil, Hj. Feni Asnita menuturkan IWMR Inhil akan terus berusaha untuk melaksanakan kegiatan sosial guna membantu masyarakat kurang mampu.

“Di bulan suci ramadhan nanti kami pengurus IWMR Inhil juga rencananya akan rutin melaksanakan bagi bagi takjil kepada masyarakat untuk pelepas dahaga saat berpuasa,” ujarnya.

BACA :  Menyambut Romadhan, PIKK PLN UP3 Rengat Dan PLN ULP Tembilahan Bagikan Sembako Ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia

Sementara itu, Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud menggucapkan terima kasih kepada IWMR Inhil yang telah menyalurkan bantuannya untuk warga panti.

“Terima kasih kami ucapkan kepada IWMR Inhil, ini sangat membantu kami. Semoga Ini menjadi motivasi kita semua untuk saling berbagi,” ucap Wanita yang akrab di sapa Mak Yuli saat menerima bantuan di gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Jalan SKB Tembilahan.*

==========================